Erik ten Hag Puas Manchester United Tuntaskan Tugas, Puji Gol Hebat Jadon Sancho

Manajer Erik ten Hag berbicara tentang kemenangan Manchester United atas Sheriff Tiraspol yang membangkitkan timnya dari kekalahan matchday satu dari Real Sociedad.

Manajer Manchester United Erik ten Hag senang timnya berhasil menyelesaikan tugas mereka dalam pertandingan sulit melawan Sheriff Tiraspol saat dia juga melayangkan pujian kepada gol hebat Jadon Sancho, seperti berita yang dikutip via situs resmi klub.

Memanfaatkan waktu rehat yang cukup panjang setelah penundaan Premier League pada akhir pekan, The Red Devils berhasil bangkit dari kekalahan matchday satu mereka melawan Real Sociedad di kandang untuk meraih angka penuh dalam lawatan mereka ke Moldova di matchday dua Liga Europa mereka pada Kamis (15/9) malam WIB.

Jadon Sancho membuka skor di menit ke-17 lewat skema permainan yang ciamik sebelum diakhiri dengan kerjasama apik dengan Christian Eriken dan mantan bintang Borussia Dortmund itu kemudian melakukan penyelesaian mendatar untuk menjebol gawang tuan rumah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manchester United berhasil menggandakan keunggulan mereka sesaat sebelum babak pertama berakhir melalui penalti Cristiano Ronaldo, menjadi gol pertamanya di musim ini, setelah Diogo Dalot dijatuhkan di kotak terlarang.

Berbicara setelah pertandingan, Erik ten Hag mengatakan, “Kami menyelesaikan tugas, dan kami tahu selalu sulit untuk bermain di sini. Kami benar-benar bermain secara langsung, tetapi saya juga merasa seperti kami mengendalikan pertandingan tidak dari menit pertama, melainkan setelah 10 menit barulah kami menemukan gaya bermain yang kami inginkan dan berhasil menciptakan beberapa ruang.”

“Itu adalah gol yang hebat dan saya sangat senang untuk Jadon dan dia menyelesaikan gol yang sangat bagus, gol tim. Tapi saya juga berpikir itu menunjukkan kinerja tim yang sangat bagus.”

BANDARTOGEL77