Cetak Gol Hebat Bagi Man Utd, Jadon Sancho Kecewa Tidak Dipanggil Timnas Inggris

Jadon Sancho dan Marcus Rashford tidak masuk dalam skuad timnas Inggris meski tampil bagus untuk Manchester United di musim ini.

Penyerang sayap Manchester United Jadon Sancho mengaku senang dengan golnya melawan Sheriff Tiraspol saat dia mengungkapkan bahwa Piala Dunia 2022 menjadi targetnya dan kecewa karena tidak dipanggil timnas Inggris Gareth Southgate untuk UEFA Nations League akhir bulan ini, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Pemain berusia 22 tahun itu membuka skor bagi timnya di menit ke-17 setelah kombinasi kerjasama tim yang sangat bagus dari para pemain The Red Devils sebelum diakhiri dengan umpan cerdik Christian Eriksen dan dituntaskan mantan Borussia Dortmund itu dengan penyelesaian mendatar.

Cristiano Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan timnya di menit ke-39 lewat eksekusi penalti ke arah tengah gawang kiper Maksym Koval, dengan penalti itu didapat setelah Diogo Dalot dilanggar bek tuan rumah di kotak terlarang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Berbicara tentang golnya kepada MUTV, Jadon Sancho mengatakan, “Memulai musim dengan kekalahan adalah hasil yang mengecewakan, jadi kami tahu bahwa hari ini adalah kemenangan yang harus diraih. Saya sangat senang dengan gol itu. Sekali lagi, hal terpenting adalah tiga poin dan saya harus terus bekerja keras untuk tim.”

Ada banyak laporan sebelumnya bahwa dia dan Marcus Rashford bisa dipanggil ke timnas Inggris setelah penampilan yang bagus bagi United, tapi akhirnya berakhir mengejutkan karena dia diabaikan Gareth Southgate dari daftar 28 pemain yang dibawanya untuk pertandingan UEFA Nations League melawan timnas Italia dan timnas Jerman.

Mengenai hal ini, pemain berusia 22 tahun itu menambahkan, “Itu (mencapai Piala Dunia) adalah salah satu target saya, tetapi sangat disayangkan saya tidak dipanggil. Tapi saya harus tetap fokus pada diri sendiri dan terus bekerja keras, minggu demi minggu. Jadi itulah yang akan saya lakukan.”

BANDARTOGEL77