Fabrizio Romano: Jadon Sancho dan Mason Greenwood Ingin Tinggalkan MU Selamanya!

Gila Bola Berita transfer terbaru dari Manchester United menyebutkan bahwa dua pemain, Jadon Sancho dan Mason Greenwood, ingin meninggalkan klub secara permanen pada musim panas ini.

Kabar ini diungkap oleh Fabrizio Romano, jurnalis terkemuka dalam urusan transfer sepakbola. Keduanya saat ini berada dalam status dipinjamkan, Sancho di Borussia Dortmund dan Greenwood di Getafe, dan keduanya diharapkan akan kembali ke klub induk mereka pada akhir musim.

Fabrizio Romano menyatakan bahwa baik Sancho maupun Greenwood tidak berkeinginan untuk kembali bermain untuk Manchester United setelah masa pinjaman mereka berakhir di akhir musim.

Meskipun keduanya berada dalam status pinjaman dan tidak ada opsi permanen dalam kesepakatan mereka dengan Dortmund dan Getafe, nampaknya kedua pemain tersebut ingin mencari peluang baru di klub lain.

Jadon Sancho, yang bergabung dengan Dortmund pada bursa transfer Januari setelah mengalami perselisihan dengan manajer Erik ten Hag di United, terlihat menunjukkan performa impresif saat mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Werder Bremen.

Meski demikian, kabar mengenai ketertarikan Sancho untuk kembali ke Old Trafford tampaknya tidak positif dengan BVB ingin mempertahankan pemain sayap itu secara permanen jika bisa ditukar dengan Donyell Malen.

Sebaliknya, Mason Greenwood, yang dipinjamkan ke Getafe musim panas lalu setelah menghadapi tuntutan pidana yang kemudian dibatalkan, juga terlihat berusaha untuk mengakhiri hubungannya dengan United.

Sementara itu, ada juga perkembangan berita transfer mengenai gelandang Fenerbahce, Ismail Yuksek, yang menyatakan keinginannya untuk bermain untuk Manchester United di masa mendatang.

Meskipun belum ada hubungan yang diketahui antara klub Inggris ini dengan Yuksek, sang gelandang menyampaikan impian masa kecilnya untuk bermain di Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun itu telah tampil mengesankan di Fenerbahce musim ini, mencatat lima assist di berbagai kompetisi.

Dia mengatakan kepada Fotomac, “Klub yang ingin saya tuju di Eropa adalah Manchester United, impian masa kecil saya.”

Komentar Yuksek membuka potensi untuk kepindahan ke Liga Inggris, dengan Tottenham Hotspur juga dilaporkan mengawasi situasinya. Meskipun belum jelas apakah Manchester United akan mempertimbangkan merekrutnya dalam waktu dekat, Yuksek bisa menjadi alternatif yang berharga, terutama dalam posisi gelandang bertahan.

Sebenarnya kebetulan bahwa United sedang mencari gelandang bertahan baru untuk mencari pengganti jangka panjang Casemiro, tapi tampaknya klub lebih tertarik pada transfer Joao Neves dari Benfica.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!