Kantor AC Milan Digeledah, Pelatih AC Milan Pilih Fokuskan Skuadnya Untuk Liga Europa

Di tengah kekacauan yang tengah melanda AC Milan dalam 24 jam terakhir, sang pelatih Stefano Pioli lebih memilih untuk melindungi skuadnya dan tetap fokus para pertandingan Liga Europa yang akan digelar di Praha.

Di tengah penggeledahan kantor AC Milan di Casa Milan terkait penyelidikan yang dilakukan untuk memeriksa Giorgio Furlani dan Ivan Gazidis, semua orang di klub hampir melupakan bahwa skuad Milan memliki jadwal pertandingan Liga Europa yang sangat penting pada Jumat (15/3) dinihari.

Rossoneri akan menjalani laga tandang ke markas Slavia Praha untuk leg kedua babak 16 besar Liga Europa, sebelumnya mereka memenangkan leg pertama dengan skor 4-2. Pertandingan akan berlangsung di Fortuna Arena di ibu kota Ceko, pukul 00:45 WIB.

Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Milan yang menaruh semua harapan mereka untuk mengakhiri musim ini dengan trofi dari kompetisi Eropa. Namun, suasana di klub yang tengah gaduh akibat skandal tersebut membuat semua orang lupa akan pertandingan penting ini.

Stefano Pioli pun langsung berusaha mengisolasi skuadnya, karena apapun yang tengah terjadi dengan manajemen klub jangan sampai mempengaruhi fokus para pemain Milan, dan ia juga ingin menurunkan line-up terbaik untuk memastikan lolos ke babak perempat final Liga Europa tanpa hambatan.

Matteo Gabbia dan Fikayo Tomori akan mengisi posisi bek tengah sementara Davide Calabria pasti akan dimainkan di sisi kanan, mengingat absennya Alessandro Florenzi karena diskualifikasi.

Di lini tengah akan diperkuat oleh Tijjani Reijnders bersama Yacine Adli, sementara itu tidak akan ada perubahan di lini depan, akan tetap sama seperti di leg pertama. Meraih kemenangan di leg kedua juga akan mengirimkan sinyal kuat tentang kesatuan skuadnya di tengah kegaduhan yang terjadi di luar lapangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!