FC Dallas vs Inter Miami, Dampak Magis Lionel Messi Berlanjut! Antarkan ke Perempat Final League Cup

Gila BolaLionel Messi kembali unjuk gigi di laga FC Dallas vs Inter Miami. King Leo berperan besar membantu timnya meraih kemenangan.

Inter Miami menghadapi FC Dallas di babak 16 besar League Cup 2023, Senin (7/8). Duel kedua tim berlangsung di Toyota Stadium, banjir gol menghiasi pertandingan ini.

Lionel Messi mampu membawa Inter Miami unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit. Namun, FC Dallas mampu merespons dengan gol yang dicetak oleh Facundo Quignon dan Bernard Kamungo. Skor 2-1 di babak pertama.

FC Dallas menjauh lewat gol yang dicetak Alan Velasco. Akan tetapi Benjamin Cremaschi memperkecil ketertinggalan menit ke-65 dan Dallas gantian manambah gol dari gol bunuh diri Robert Taylor. Inter Miami juga dapat gol gratisan usai Marco Farfan mencetak gol ke gawanyya sendiri dan Lionel Messi kemvali cetak gol menuit ke-85. Hasil FC Dallas vs Inter Miami di waktu normal sama kuat 4-4.

Untuk menentukan pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Pada babak ini, Paxton Pomykal gagal mencetak gol ke gawang Inter Miami. Alhasil, Messi dan kolega ke 16 besar perempat final League Cup.

Puji Pengaruh Trio Eks Barcelona 

Selepas pertandingan FC Dallas vs Inter Miami, Benjamin Cremaschi menyatakan Inter Miami sekarang bisa bermain lebih baik karena dan pengaruh besar dari datangnya Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Dalam wawancaranya dikutip dari situs MLS, Benjamin Cremaschi mengatakan banyak yang telah berubah di Inter Miami, bagaimana tim berjuang sampai menit akhir, terutama dengan pemain berkualitas yang dimiliki.

Benjamin Cremaschi menyebutkan timnya kemasukkan banyak gol, tetapi dalam hitungan detik Inter Miami bisa bangkit dan mengubah keadaan. Menurutnya, itu merupakan bentuk di mana timnya selalu percaya diri bisa mendapatkan kemenangan. Lebih lanjut, Benjamin Cremaschi juga menyebutkan dirinya menghargai setiap waktu bermain berama Lionel Messi di fasilitas latihan dan pertandingan. Menurutnya, apa yang dilakukan Messi sangat mengesankan.

Lionel Messi Belum Habis 

Kontribusi pemain sepak bola asal Argentina di laga FC Dallas vs Inter Miami bukti Lionel Messi belum habis.

Dengan tambahan dua gol ke gawang FC Dallas, maka membuat Lionel Messi sekarang sudah mengemas 7 gol plus 1 assist cuma dalam 4 laga diLeague Cup.

Di sisi lain, ini bukti bahwa bergabung ke Inter Miami tidak main-main di akhir karier sepak bolanya. Pada laga debutnya dengan gol indahkontra Cruz Azul, usai pertandingan Lionel Messi juga sudah menyatakan siap membawa klubnya melangkah jauh di League Cup.

Siapa Lawan Inter Miami Selanjutnya? 

Setelah laga FC Dallas vs Inter Miami, Lionel Messi dan kolega tunggu pemenang antara Houston Dynamo FC atau Charlotte FC pada babak pertempat final.

Duel ini akan berlangsung di markas Inter Miami, Jumat (11/8) waktu setempat. Messi dan kawan-kawan tinggal butuh tiga kemenangan lagi untuk jadi juara di League Cup.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!