Update Transfer Manchester United 7/8 : Jean-Clair Todibo, Donny van de Beek, Facundo Pellistri, Harry Kane

Gila Bola – Ada alasan mengapa Rasmus Højlund belum mendapatkan nomor punggung dalam perkenalannya sebagai pemain baru Manchester United saat liga sekarang akan bergulir kurang dari sepekan.

Menurut laporan Mike Keegan, itu karena klub mengharapkan akan ada pemain keluar pada pekan ini dan sosok pemain yang dimaksud adalah Fred, yang akan meninggalkan No.17 di Old Trafford.

Fabrizio Romano juga mengkonfirmasi bahwa Rasmus Højlund akan mengenakan jersey No.17 di Manchester United saat gelandang Brasil diklaim akan 100 persen meninggalkan klub musim panas ini.

Sementara itu, menurut laporan dari sumber yang sama, Manchester United sedang dalam negoisasi lanjutan dengan Real Sociedad untuk kesepakatan transfer bagi Donny van de Beek.

Negosiasi akan dilanjutkan pada hari-hari berikutnya, dengan kepergian gelandang internasional Belanda itu, dan juga Fred, akan menjadi kunci transfer masuk Sofyan Amrabat ke Old Trafford.

Selain soal Donny van de Beek, ada juga kabar terbaru seputar Facundo Pellistri, yang sedang mengadakan negoisasi lanjutan untuk perpanjangan kontraknya di Manchester United.

Perpanjangan kontrak itu menjadi kunci sebelum dia akan diizinkan untuk pergi dengan status pinjaman saat klub Belanda Twente mendorong untuk bisa mengontraknya dengan status pinjaman hingga musim panas 2024 mendatang.

Manchester United memiliki kontak untuk diberitahu tentang kondisi kesepakatan Jean-Clair Todibo, namun sejauh ini belum ada tawaran karena klub hanya akan bertindak jika Harry Maguire pergi.

Menurut laporan di Italia, Juventus sebelumnya juga tertarik pada bek tengah itu, tapi mereka sekarang telah menarik diri yang akan memberi dorongan besar bagi The Red Devils untuk mengontraknya.

Sementara itu, Sacha Tavolieri memberitakan bahwa AS Roma terus memantau situasi Scott McTominay dan menjadikannya sebagai calon pengganti Nemanja Matic yang semakin menua.

Hanya saja, di tengah adanya minat juga dari West Ham United, Manchester United hanya akan bersedia menjual gelandang internasional Skotlandia itu di harga 773 Milyar.

Menurut Manchester Evening News, manajer Erik ten Hag masih menyimpan harapan untuk bisa mendaratkan striker impiannya, yaitu Harry Kane, ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Manchester United saat ini telah mendinginkan minat mereka karena tidak ingin terlibat dalam saga transfer yang panjang dengan Tottenham Hotspur, namun harapan masih ada selama itu masih mungkin dan jendela transfer masih belum ditutup.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!