Final Coppa Italia: Dusan Vlahovic Pemain Terbaik dan Dua Bintang Bersinar

Juventus resmi menjadi juara Coppa Italia musim 2023/2024 usai mengalahkan Atalanta, selain Dusan Vlahovic yang menjadi pemain terbaik, berikut adalah rapor pemain lainnya.

Rapor Pemain Atalanta

Carnesecchi (6): Tak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan gol Vlahovic. Beberapa penyelamatan bagus di sana-sini. Jelas dia tidak bisa disalahkan.

De Roon (6.5): Bek terbaik Atalanta sampai menit ke-65 ketika dia ditarik keluar lapangan sambil menangis. Diduga cedera lutut, sehingga bisa absen di Final UEL minggu depan. (65′ Toloi 6)

Hien (4.5): Kalah duel dengan Vlahovic dan mendapat kartu kuning beberapa menit kemudian. Performa yang buruk. Tidak mengejutkan dia ditarik keluar lapangan (58′ Scalvini 6)

Djimsiti (4.5): Membuat Vlahovic onside saat Juve mencetak gol pembuka, tapi dia bukan satu-satunya yang salah. Berdebat dengan beberapa pemain Juventus di babak kedua.

Zappacosta (5): Terlihat sedikit lelah di sisi kanan. Dia tidak pernah benar-benar berbahaya. (58′ Hateboer 5.5)

Pasalic (5.5): Pemain internasional Kroasia ini memulai pertandingan di lini tengah dan melakukan pekerjaan kotor. (58′ Miranchuk 6)

Ederson (6): Lebih bertekad daripada Pasalic melawan gelandang Juventus.

Ruggeri (5): Seperti Zappacosta di sisi lapangan yang berlawanan, Ruggeri juga gagal merepotkan Si Nyonya Tua.

Koopmeiners (5.5): Dia mencetak dua gol dalam pertemuan sebelumnya dengan Si Nyonya Tua. Kali ini, para pemain bertahan Juventus lebih memperhatikan pemain Belanda itu, sehingga membuatnya memiliki lebih sedikit ruang di sepertiga akhir.

De Ketelaere (5): Kali ini, CDK mengecewakan di malam besar untuk La Dea yang sangat kehilangan Scamacca (46′ El-Bilal Tour√© 5)

Lookman (6.5): Selalu menjadi ancaman dengan bola di kakinya. Dia memiliki peluang terbaik untuk La Dea, membentur tiang gawang di babak kedua.

Pelatih Gasperini (5.5): Atalanta memasukkan banyak umpan silang, tetapi kotak penalti Juventus sering kosong. Tidak setajam biasanya, tim Atalanta asuhannya mungkin merasakan tekanan dari Final pertama musim ini. Bukan pertanda baik menjelang Final UEL minggu depan.

Rapor Pemain Juventus

Perin (6): Dia tidak memiliki banyak pekerjaan dan beruntung ketika Lookman membentur tiang gawang, tetapi dia tidak pernah ragu-ragu ketika harus keluar dan mengamankan bola dari umpan silang.

Gatti (7): Beberapa pergerakan menyerang yang bagus di tahap pembukaan dan dia mengisi sisa pertandingan dengan pertahanan yang gigih.

Bremer (7.5): Sundulan yang salah arah di babak kedua menghasilkan peluang terbaik Atalanta. Itu adalah salah satu dari sedikit kesalahan Bremer.

Danilo (7): Kembali beraksi setelah cedera dan kepribadian serta kemampuan posisinya sangat dibutuhkan di lini belakang Bianconeri.

Cambiaso (7.5): Pemain sayap kanan dan gelandang tengah secara bersamaan. Pemain Italia itu menunjukkan kualitasnya di setiap posisi. Spalletti pasti senang melihatnya dari tribun. (81′ Weah)

McKennie (6.5): Sentuhan indah dalam build-up menuju gol Vlahovic berkontribusi pada kemenangan Juventus.

Nicolussi Caviglia (6.5): Itu adalah pertandingan terpenting dalam karirnya dan dia memainkannya dengan penuh kepribadian. Tepuk tangan yang pantas didapatnya saat dia ditarik keluar lapangan. (62′ Miretti 6.5)

Rabiot (7): Ide yang jelas dengan bola di kakinya dan fisik yang bagus. Performa dominan di lini tengah.

Iling-Junior (6): Cepat beradaptasi ke posisi bek kiri setelah gol awal Vlahovic. Bukan peran naturalnya, tapi dia berjuang keras.

Dusan Vlahovic (7.5): Memenangkan sebagian besar duel dengan Hien, mencetak gol kemenangan dan dianulir satu gol. MOTM (81′ Milik)

Chiesa (6.5): Dia telah mencapai puncak performa di akhir musim. Bagus untuk Italia dan bagus untuk Juventus, tetapi dia bisa mengambil keputusan yang lebih baik di sepertiga akhir malam ini. (69′ Yildiz 6.5)

Pelatih Allegri (7): Kehilangan ketenangannya di detik-detik terakhir, menerima kartu merah. Dia tahu ini bisa menjadi salah satu pertandingan terakhirnya sebagai pelatih. Jika dia pergi, seperti yang diharapkan, pada akhir musim, dia akan

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!