Fiorentina vs West Ham, Jarrod Bowen Siap Bikin Full Senyum Fans

Gila BolaJarrod Bowen berharap tidak mengecewakan para suporter West Ham United. Ia bertekad memberikan trofi Liga Konferensi Eropa.

Fiorentina vs West Ham akan bertemu di final Liga Konferensi Eropa 2022/23, Kamis (8/6) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Fortuna Arena, Praha, Republik Ceko.

Menjelang pertandingan, klub sepak bola asal London Timur di pertandingan terakhir Liga Inggris menelan kekalahan 1-2 dari Leicester City. Kendati demikian, West Ham diyakini siap menghadapi Fiorentina.

Jarrod Bowen pun sadar momen untuk berlaga di final kompetisi Eropa tidak setiap tahun dan yang paling dinantikan oleh pemain sepak bola. Maka dari itu, ia bertekad tampil habis-habisan dan memberikan trofi untuk fans.

Berikan KomentarĀ 

Menjelang laga Fiorentina vs West Ham dikutip dari situs resmi klub, Jarrod Bowen mengatakan semuanya bersemangat hadapi final Liga Konferensi Eropa dan merupakan puncak dari pemain sepak bola. Ia menyebutkan laga uni akan menjadi yang terbesar dalam kariernya.

Lebih lanjut, Jarrod Bowen menyebutkan prioritas utama adalah memenangkan pertandingan final melawa Fiorentina. Ia menuturkan sebagai pemain ingin menjadi bagian dari momen tetapi ia tahu betul bag para suporter akan sangat berarti.

Sehingga Bowen ingin menjadi bagian skuad yang memberikan momen kepada para fans. Dengan demikian, mereka akan memperjuangkan memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa musim ini.

Jarrod Bowen

Pemain sepak bola berusia 26 tahun merupakan pemain berposisikan penyerang. Ia bisa bermain di tiga posisi berbeda, tetapi sektor sayap kanan adalah posisi utamanya.

Jarrod Bowen merupakan salah satu pemain yang sering diandalkan oleh David Moyes di West pada musim ini. Ia bermain reguler di Liga Inggris di mana bermain 38 laga. Artinya, ia tak pernah absen di musim 2022/23.

Sedangkan di Liga Konferensi Eropa, Jarrod Bowen main 10 laga. Sebelum laga final Fiorentina vs West Ham, sang penyerang juga sudah bikin 4 gol plus 3 assist.

Perjalanan West HamĀ 

Tim besutan David Moyes merupakan juara Grup B Liga Konferensi Eropa. West Ham lolos dari fase grup tanpa kekalahan dari 6 laga.

Setelah itu, West Ham menyingkirkan AEK Lanarca di 16 besar. Kemudian di perempat final kalahkan Gent dan di semifinal menang atas AZ Alkmaar dengan agegat skor 3-1.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!