Wah Gawat, Iming-iming Bisa Buat Declan Rice Batal Cabut!

Gila Bola – Rencana Arsenal merekrut Declan Rice mendapatkan tantangan. Sang pemain sedang dibujuk untuk tetap bertahan di West Ham United.

Klub sepak bola yang berbasis di London Timur bisa dibilang telah menyerah untuk mempertahankannya. Alhasil, Rice bakal jadi rebutan sejumlah klub besar Liga Inggris di bursa transfer musim panas.

Arsenal adalah salah satu tim yang terus diberitakan terdepan untuk mengamankan tanda tangan Declan Rice. Namun upaya The Gunners memboyongnya ke Emirates Stadium bakal menemukan kendala.

David James, yang pernah bermain untuk Manchester City mencoba membantu West Ham untuk mempertahankan Declan Rice di London Stadium.

Sedang DibujukĀ 

David James mendorong agar Declan Rice harus bisa menjadi legenda satu klub daripada pergi. Ia pun juga memberikan contoh beberapa pemain yang bermain di Liga Inggris dengan hanya satu klub.

Dikutip dari tribalfootball, David James mengatakan jika melihat Mark Noble dan semua yang dia capai di West Ham, akan ada banyak tim yang inginkan jasanya. Akan tetapi, Mark Noble tak tergoda berganti klub dan bertahan di klub Liga Inggris asal London Timur sampai dapatkan status legendaris.

Menurut David James, Declan Rice memiliki kesempatan yang langka untuk melakukannya. Ia dinilai bisa sama seperti Harry Kane di Tottenham Hotspur apabila mau tetap bertahan di West Ham.

Declan Rice

Pemain sepak bola asal Inggris juga berpotensi batal pergi di musim panas apabila West Ham berhasil juarai Liga Konferensi Eropa.

Seperti diketahui, Declan Rice dan kolega sekarang telah ke final di ajang kasta ketiga sepak bola Eropa tersebut. The Hammers sudah ditunggu oleh Fiorentina, Kamis (8/6) dini hari WIB.

Sejauh musim 2022/23, Declan Rice telah bermain dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mencetak 5 gol plus catatkan 4 assist.

Pelamar Was-was

Jika Declan Rice terkena dengan bujukan David James, Arsenal bisa gagal memboyongnya di bursa transfer musim panas.

Selain Arsenal, Manchester United dari berita yang beredar juga sedang berjuang meyakinkan sang gelandang mau bergabung ke raksasa Liga Inggris.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!