Gagal Kembali ke Sevilla, Sergio Ramos Segera Susul Lionel Messi ke Inter Miami?

Gila Bola – Inter Miami diberitakan tinggal selangkah lagi menggaet satu lagi mantan bintang PSG – yang juga mantan pentolan Real Madrid, Sergio Ramos, musim panas ini.

Beberapa pekan ini tampaknya menjadi periode yang sangat sibuk bagi Inter Miami, yang belakangan ini ramaikan pemberitaan utama di dunia sepak bola. Klub MLS itu berhasil amankan jasa Sergio Busquets, setelah mereka dapatkan Lionel Messi – yang sama-sama pernah menjadi bintang Barcelona.

Mereka ternyata tak berhenti sampai di situ. Diberitakan Sport, Jordi Alba juga tengah lakukan pembicaraan lanjutan dengan klub mantan dua rekannya tersebut di Florida. Pemain berusia 34 tahun itu – yang saat ini menjadi kapten Timnas Spanyol, tersedia untuk didatangkan Miami secara bebas agen.

Laporan sama juga menyatakan, Inter Miami juga tengah lakukan pembicaraan untuk datangkan Sergio Ramos, yang pekan ini diberitakan harus meredam keinginannya kembali ke klub lamanya, Sevilla.

Mantan kapten Real Madrid itu juga berstatus bebas transfer, setelah kontraknya di PSG berakhir bulan ini.

Inter Miami Belum Puas Datangkan Lionel Messi

Inter Miami jalani awal musim yang sangat sulit di MLS, tapi jika mereka berhasil menambahkan Alba dan Ramos dalam daftar susunan pemain mereka yang sudah berisi Messi dan Busquets, klub David Beckham itu tentunya punya peluang untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Demikian diungkapkan Football Espana.

Peluang bergabungnya Sergio Ramos ke Inter Miami juga dibenarkan Mirror. Inter Miami seakan belum puas telah berhasil datangkan Lionel Messi, dan kini membidik Ramos.

Beckham sebelumnya telah mengejutkan dunia setelah ia berhasil mendaratkan Messi – yang sebelumnya juga dibidik Arab Saudi dan bekas klubnya, Barcelona. Bek veteran itu bahkan diberitakan Mirror tengah lakukan pembicaraan dengan The Herons terkait kepindahannya ke Amerika.

Sergio Ramos Dinilai Pas untuk Mendongkrak Prestasi The Herons

Kemampuan Sergio Ramos di lapangan tak pernah diragukan sampai saat ini, di mana ia tetap menjadi salah satu pemain bertahan terbaik dalam dua dekade terakhir.

Pemain yang sudah kantongi 180 cap bersama Timnas Spanyol itu sudah amankan 22 penghargaan utama selama karirnya di Real Madrid, termasuk empat trofi Liga Champions dan lima gelar La Liga.

Sergio Ramos juga menjadi pemain penting dalam kejayaan Spanyol di dunia sepak bola, di mana ia ikut mengangkat trofi Piala Dunia di tahun 2010, di sampai amankan dua trofi Kejuaraan Eropa pada tahun 2008 dan 2012.

Dia kemudian pindah ke Ligue 1 dan kembali mempersembahkan dua gelar juara liga untuk PSG. Musim keduanya di Paris bahkan lebih sukses di level individual, di mana ia berhasil tampil dalam 33 laga musim lalu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!