Gareth Southgate Pertahankan Jarell Quansah, Beri Peran Baru Untuk Lawan Islandia

Gila Bola – Meski dicoret dari skuad Inggris untuk Piala Eropa 2024, Jarell Quansah akan dilibatkan dalam pertandingan persahabatan Inggris melawan Islandia

Bek Liverpool, Jarell Quansah, tetap bersama timnas Inggris menjelang pertandingan persahabatan melawan Islandia di Wembley pada hari Jumat meskipun namanya tidak disebutkan dalam skuad berisi 26 pemain pilihan Gareth Southgate untuk Piala Eropa 2024 musim panas ini.

Bek berusia 21 tahun itu adalah satu dari tujuh pemain yang dicoret dari skuad sementara berisi 33 pemain Inggris, bersama rekan setimnya di Liverpool, Curtis Jones, Jack Grealish, James Trafford, James Maddison, Jarrad Branthwaite dan Harry Maguire yang juga tidak dimasukkan ke dalam tim yang akan memulai kompetisi Piala Eropa 2024 melawan Serbia pekan depan.

Namun, Southgate telah mengkonfirmasi bahwa tidak seperti Jones, yang meninggalkan kamp pelatihan Inggris di Tottenham Hotspur pada Rabu malam setelah diberitahu bahwa dia tidak masuk dalam skuad akhir 26 pemain, Quansah akan dilibatkan dalam pertandingan Inggris melawan Islandia dan menjadi pemain cadangan jika terjadi cedera mendadak.

Berbicara pada konferensi pers pada hari Kamis, Southgate mengatakan: “Jarell tetap bersama kami. Saya pikir dia belum memiliki pengalaman bermain sebagai pemain internasional Inggris di Wembley, jadi akan menyenangkan baginya untuk bersama kami untuk pertandingan tersebut.”

“Kita lihat nanti. Mudah-mudahan, kami tidak perlu memanggil pemain lain.”

Quansah, yang bergabung dengan akademi Liverpool pada usia lima tahun, menjadi pemain cadangan yang tidak dimainkan dalam kemenangan 3-0 Inggris atas Bosnia dan Herzegovina pada hari Senin.

Awalnya bek Everton Jarrad Branthwaite diperkirakan akan masuk dalam skuad Southgate untuk putaran final setelah musim yang impresif bersama klub Goodison Park, tetapi pada akhirnya pemain berusia 21 tahun itu diabaikan oleh pelatih Inggris tersebut demi memasukkan nama Lewis Dunk.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!