Gegara Piala Dunia, Jose Mourinho Ngeluh Nih!

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho keluhkan jadwal padat di level klub menjelang Piala Dunia.

Menjelang Piala Dunia 2022, Jose Mourinho mengeluh. Pelatih AS Roma itu menilai jadwal padat akan merugikan klub seperti yang dia tangani.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia edisi kali ini sedikit berbeda. Qatar akan sebagai tuan rumah, tetapi turnamen akan dimulai mulai pertengahan bulan November hingga Desember.

Imbasnya, berpengaruh ke jadwal pertandingan di level klub seperti di Eropa. Sejumlah pemain penting mereka pun harus mengalami cedera. AS Roma adalah tim sepak bola yang akan menyumbangkan pemainnya di Piala Dunia. Namun, Paulo Dybala mengalami cedera usai mencetak gol ke gawang Lecce dalam lanjutan Liga Italia.

Dari hasil pemeriksaan medis, Paulo Dybala mungkin melewatkan pertandingan AS Roma di sisa musim ini baik di Liga Italia maupun Liga Europa. Bahkan, dia berpotensi besar absen di Piala Dunia Qatar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menjelang AS Roma menghadapi Real Betis di matchdat keempat Liga Europa, Jose Mourinho pun terus terang keluhkan jadwal yang padat ini.

Dikutip dari Sportsmax, Mourinho mengatakan lima tahun lalu bicarakan Piala Dunia dan sekarang dia bersama AS Roma harus menjalani situasi ini.

Jose Mourinho menyebutkan jika klub yang tak mentas di Eropa akan main seminggu sekali. Namun jika klub top dengan keuangan yang sehat bisa mengganti pemain, sedangkan yang sedang seperti AS Roma akan sengsara karena harus mengikuti klub yang dia gambarkan lebih kaya.

Giallorossi sendiri butuh kemenangan lawan Real Betis. Pasalnya, tiga angka akan menjaga asa untuk mereka melaju ke babak berikutnya di ajang kasta kedua Eropa. Laga kedua tim akan berlangsung di Benito Villamarin, Kamis (13/10) malam WIIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaSergej Milinkovic-Savic Dihubungkan dengan Juventus, Maurizio Sarri Ngamuk
SelanjutnyaSebulan Tinggalkan Chelsea, Thomas Tuchel Incar Posisi Pelatih Timnas Inggris