Sergej Milinkovic-Savic Dihubungkan dengan Juventus, Maurizio Sarri Ngamuk

Maurizio Sarri kesal Sergej Milinkovic-Savic dikaitkan bakal ke Juventus. Pelatih Lazio itu langsung menyentil media asal Italia.

Kesabaran Maurizio Sarri sepertinya sudah habis. Pelatih Lazio geram Sergej Milinkovic-Savic terus dikaitkan dengan Juventus.

Tak bisa dipungkiri lagi penampilan Sergej Milinkovic-Savic memang oke di lini tengah. Dalam beberapa musim terakhir dia tampil konsisten di Liga Italia bersama Lazio.

Bermain impresif bersama Lazio membuat pesepak bola asal Serbia diminati banyak klub top Eropa. Livepool, Manchester United, dan Arsenal diberitakan kontestan Liga Inggris yang inginkan servisnya.

Namun baru-baru ini diberitakan oleh La Gazetto dello Sport, bahwa Juventus adalah tim yang serius memboyongnya. Bahkan dalam laporannya mereka menyebutkan raksasa Liga Italia akan mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Juventus butuh gelandang baru wajar. Pasalnya, Paul Pogba yang diboyong malah mengalami cedera serius. Tak mau hasil jeblok berlanjut, rakasasa Liga Italia ingin membawa Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Rupanya berita tersebut bikin Maurizio Sarri jengkel. Lantas, eks pelatih Chelsea dan Napoli menyentil media asal Italia tersebut.

Dikutip dari Sportsmax, Maurizio Sarri mengatakan di sekitar Sergej Milinkovic-Savic sekarang terlalu banyak kebisingan. Dia akui kesal usai Lazio menang atas Fiorentina ada pemberitaan tentang pemainnya dikaitkan dengan Juventus.

Sementara itu, Claudio Lotito sebagai presiden klub Lazio juga pastikan harga jual Sergej Milinkovic-Savic naik jadi 120 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun.

Pasukan Maurizio Sarri akan menghadapi SK Sturm Graz di matchday keempat Liga Europa, Jumat (14/10) dini hari WIB.

Sejauh ini di musim 2022/23, Sergej Milinkovic-Savic sudah mencetak 4 gol plus 7 assist dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaArsenal Gacor di Liga Inggris, Kieran Tierney Ungkap Kuncinya
SelanjutnyaGegara Piala Dunia, Jose Mourinho Ngeluh Nih!