Arsenal Gacor di Liga Inggris, Kieran Tierney Ungkap Kuncinya

Kieran Tierney menilai gemilangnya tampil Arsenal bukan karena rekrutan baru saja. Tapi ada yang lain dan dia terkesan sejauh ini.

Arsenal telah tampil beda di awal musim Liga Inggris 2022/23. Kieran Tierney pun terkesan dan mengungkapkan kunci keberhasilan The Gunners tersebut.

Tim besutan Mikel Arteta telah mengejutkan pecinta sepak bola Liga Inggris. Sejak laga pembuka tampil impresif. Menariknya, sempat kalah dari Manchester United mampu bangkit lagi di laga berikutnya.

Selain mampu mengalahkan Tottenham Hotspur, Kieran Tierney dan kolega berhasil menang 3-2 atas Liverpool di Emirates Stadium. Kemenangan tersebut menggeser posisi Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris.

Padahal Mikel Arteta sebelumnya sempat mendapatkan kecaman karena gagal mengangkat performa Arsenal. Seperti diketahui, rival abadi Spurs sempat finis di peringkat kedelapan dan absen di pentas Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara publik banyak yang menilai jika keberhasilan mereka karena kedatangan Gabriel Jesus dan kepulangan William Saliba. Namun, Kieran Tierney menyebutkan ada hal lain yang membuat mereka bisa tampil gacor dan dia terkesan dengan apa yang ada di Arsenal sekarang ini.

Bicara di situs resmi klub Arsenal, pesepak bola asal Skotlandia mengatakan klunya bisa tampil bagus karena ada kesatuan yang baik antara fans, para pemain, dan staf pelatih.

Tierney menyatakan kesatuan dan kekompakan ini sudah dibangun sejak musim lalu. Menurutnya, sekarang Arsenal baru bisa merasakannya dan dia akui sangat terkesan.

Setelah menang atas Liverpool, Kieran Tierney dan kolega akan tandang ke Norwegia hadapi Bodo/Glimt di matchday keempat Liga Europa.

Pada laga ini, Tierney berpotensi besar dimainkan sebagai starter seperti dua laga sebelumnya di Liga Europa. Sebab, dalam kemenangan kontra Liverpool dia tampil dari bangku cadangan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaUsai Bayern Munchen Sikat Viktoria Plzen, Ini Target Julian Nagelsmann Selanjutnya
SelanjutnyaSergej Milinkovic-Savic Dihubungkan dengan Juventus, Maurizio Sarri Ngamuk