Usai Bayern Munchen Sikat Viktoria Plzen, Ini Target Julian Nagelsmann Selanjutnya

Julian Nagelsmann menilai cuma lolos saja ke 16 besar Liga Champions belum cukup. Dia mau Bayern Munchen harus juara Grup C.

Julian Nagelsmann telah membuat fans Bayern Munchen semringah. Tapi sang pelatih meminta satu hal lagi dari pemainnya setelah kalahkan Viktoria Plzen.

Grup C Liga Champions 2020/23 dikenal sebagai grup neraka. Namun, raksasa Liga Jerman membuktikan mereka terkuat sejauh ini. Tim berjuluk Die Roten belum menyentuh kekalahan usai lakoni empat laga.

Teranyar, pasukan Julian Nagelsmann menang 2-4 melawan tuan rumah Viktoria Plzen pada hari Kamis (13/10) dini hari WIB. Hasil sempurna menempatkan mereka sementara di puncak klasemen Grup C Liga Champions dengan poin 12.

Angka tersebut membuat mereka memiliki selisih 5 poin dengan Inter Milan di peringkat kedua, sedangkan dengan Barcelona terpaut 8 poin. Artinya, Bayern Munchen lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi sang pelatih belum puas dengan status lolos saja dan ini yang diminta dari Nagelsmann.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kepada DAZN, Julian Nagelsmann mengatakan Bayern Munchen sudah pastikan tiket ke 16 besar setelah mengumpulkan 12 poin. Namun, dia mau raksasa Liga Jerman harus menutupnya dengan juara grup.

Selain itu, pelatih sepak bola berusia 35 tahun bahkan menilai hasil bagus di Ceko ini membuat mereka tenang untuk hadapi Freiburg di lanjutan Liga Jerman.

Pada dua laga tersisa Grup C Liga Champions, tim besutan Julian Nagelsmann akan hadapi Barcelona pada 27 Oktober mendatang di Camp Nou. Pada laga penutup menjamu Inter Milan 2 November mendatang.

Akankah tren positif Thomas Muller dan kolega terus berlanjut di Liga Champions? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKomentar Kevin de Bruyne Jelang Hadapi Liverpool
SelanjutnyaArsenal Gacor di Liga Inggris, Kieran Tierney Ungkap Kuncinya