Komentar Kevin de Bruyne Jelang Hadapi Liverpool

Kevin de Bruyne sebut Manchester City pede hadapi Liverpool. Namun, juga tak mau meremehkan The Reds.

Menjelang pertandingan Liverpool vs Manchester City, Kevin de Bruyne buka suara. Pemain asal Belgia tak mau meremehkan The Reds.

Liverpool vs Manchester City akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (16/10) dini hari WIB. Duel big match ini akan tersaji di Anfield.

Kevin de Bruyne dan kolega memiliki persiapan yang bagus. Manchester City di laga sebelumnya mampu menang 4-0 atas Southampton. Selain itu, cuma bermain 10 orang sejak menit 30 kontra FC Copenhagen di Liga Champions mampu menahan imbang tanpa gol.

Liverpool memang boleh kalah 3-2 saat melawan Arsenal, tetapi tengah pekan ini mereka mampu bangkit dari hasil buruk tersebut. Klub sepak bola asal Merseyside mampu menang dengan skor telak kontra Rangers di Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp menang 1-7 saat tandang ke Skotlandia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, Manchester City juga berhasil mematahkan rekor pada 2021 saat tandang ke Anfield. The Citizens mampu menang 1-4. Sedangkan musim lalu, mereka menahan imbang 2-2.

Kevin de Bruyne ingin rekan satu timnya bisa melanjutkannya, tetapi eks pemain Chelsea juga ingatkan rekannya agar tak meremehkan Liverpool.

Dikutip tribalfootball, pesepak bola asal Belgia mengatakan dalam beberapa tahun terakhir Manchester City mampu tampil oke lawan Liverpool.

Kevin de Bruyne juga akui The Reds masih belum konsisten di Liga Inggris. Tapi dia ingatkan ke rekan stau timnya bahwa mereka tetap Liverpool dan berharap yang terbaik untuk rival Everton di musim ini.

Bagi Manchester City, apabila tiga angka berhasil diraih di Anfield membuat mereka menggeser posisi Arsenal dari puncaki klasemen. Sebaliknya, jika kemenangan diraih oleh Liverpool bisa jadi kebangkitan mereka di Liga Inggris usai tampil sulit.

Kevin de Bruyne sudah bermain dalam 9 laga di Liga Inggris 2022/23. Dia juga sudah mencatatkan 9 assist plus 1 gol untuk The Citizens.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaVan Dijk Sanjung Rekan-Rekannya Usai Pesta Tujuh Gol Liverpool, Kini Bidik Man City
SelanjutnyaUsai Bayern Munchen Sikat Viktoria Plzen, Ini Target Julian Nagelsmann Selanjutnya