Van Dijk Sanjung Rekan-Rekannya Usai Pesta Tujuh Gol Liverpool, Kini Bidik Man City

Virgil van Dijk mengakui Liverpool berada dalam masa-masa sulit tapi akhirnya merasa senang atas kemenangan mereka atas Rangers di Liga Champions.

Bek tengah Virgil van Dijk memuji rekan setimnya di Liverpool karena menjaga ketenangan mereka untuk meraih kemenangan telak dengan skor 1-7 di kandang Rangers dalam laga matchday empat Grup A Liga Champions mereka pada Kamis (13/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The RedsĀ datang ke laga ini dengan modal kekalahan 3-2 dari Arsenal selama akhir pekan yang membuat kinerja mereka di awal musim ini dikritik karena terdampar di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League, tapi bangkit dengan cara yang luar biasa dalam pertandingan Liga Champions mereka.

Liverpool sejatinya tertinggal dulu melalui tembakan mendatar Scott Arfield di menit ke-17 ke sudut bawah gawang Alisson Becker, tapi Roberto Firmino kemudian menyamakan kedudukan lewat tandukan dari peluang sepak pojok untuk mengubah skor menjadi 1-1 saat turun minum.

Pasukan Jurgen Klopp kemudian menggila di babak kedua dengan memberondong gawang Rangers dengan enam gol beruntun, diawali dengan gol kedua Roberto Firmino, sepaka Darwin Nunez, hattrick bersejarah Mohamed Salah, dan kemudian ditutup oleh tembakan Harvey Elliot untuk mengubah skor menjadi 1-7 bagi tim tamu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada pers pasca pertandingan, Virgil van Dijk memuji rekan-rekannya karena mencoba memberikan segalanya, tetap mempertahankan ketenangan bisa membangun permainan mereka, dan kemudian memiliki kinerja babak kedua yang lebih baik.

Bek tengah Belanda itu pun menyebut bahwa rekan-rekannya telah menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya dalam kemenangan besar atas Rangers tersebut dan sekarang menegaskan bahwa timnya akan langsung bersiap untuk ujian sulit menghadapi Manchester City di Premier League pada akhir pekan nanti.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaSimon Mignolet Top! Gagalkan Sejumlah Peluang Atletico Madrid
SelanjutnyaKomentar Kevin de Bruyne Jelang Hadapi Liverpool