Simon Mignolet Top! Gagalkan Sejumlah Peluang Atletico Madrid

Simon Mignolet puas banget bisa bantu Club Brugge tahan imbang Atletico Madrid.

Club Brugge kembali bikin kejutan. Simon Mignolet dan kolega berhasil menahan imbang Atletico Madrid di Liga Champions.

Klub sepak bola asal Belgia di matchday keempat Grup B Liga Champions harus tandang ke Estadio Wanda Metroplitano, Rabu (12/10) malam WIB.

Atletico Madrid yang tampil di hadapan pendukungnya sejak menit awal tancap gas. Pasukan Diego Simeone memiliki sejumlah peluang emas. Pada babak pertama, ada peluang dari Antoine Griezmann dan Simon Mignolet melakukan penyelamatan gemilang.

Pada babak kedua, mantan kiper Liverpool juga kembali melakukan penyelamatan gemilang. Salah satunya adalah menghalau sepakan keras dari Alvaro Morata dengan badannya. Skor akhir ditutup 0-0. Bagi Atletico Madrid hasil Liga Champions ini sebuah kerugian besar untuk mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Untuk Club Brugge merupakan berita yang bagus bagi fans mereka. Pasalnya, mereka belum kalah dalam empat pertandingan di fase grup Liga Champions. Dan menempati peringkat pertama di Grup B dengan poin 10. Statistik akhir mencatatkan Los Rojiblancos unggul penguasaan bola 66 banding 34 persen. Selain itu, melepaskan 3 tembakan on target.

Bahkan Simon Mignolet mencatatkan 9 penyelamatan. Dan kiper yang bekerja keras dari menit awal sampai akhir pertandingan akui benar-benar puas banget.

Dikutip dari tribalfootball, Mignolet girang bisa berikan kontribusi untuk pertandingan Liga Champions ini. Dia semakin bangga karena bisa mengagalkan peluang emas dari Alvaro Morata dengan badannya.

Simon Mignolet juga tegaskan perjalanan Club Brugge di Liga Champions belum berakhir. Pesepak bola berusia 34 tahun bilang timnya bisa terus melangkah jauh di ajang ini.

Dengan belum terkalahkan empat laga, Club Brugge melangkah ke babak 16 besar. Bisa dikatakan ini sebuah sejarah karena langkah mereka kerap terhenti di fase grup.

Sebagai informasi, Club Brugge berikutnya akan melawan FC Porto di pertandingan kelima fase grup Liga Champions pada 26 Oktober mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaBos Rangers Van Bronckhorst Sesalkan Liverpool Begitu Mudahnya Cetak Tujuh Gol
SelanjutnyaVan Dijk Sanjung Rekan-Rekannya Usai Pesta Tujuh Gol Liverpool, Kini Bidik Man City