Gokil! Baru Gabung, Lionel Messi Langsung Jadi Kapten Inter Miami

Gila BolaLionel Messi telah dipastikan akan menjadi kapten baru Inter Miami. King Leo mendapatkan kepercayaan langsung dari sang pelatih.

Messi telah menjawab masa depannya. Ya, usai meninggalkan PSG sang pemain memutuskan bermain di MLS bersama Inter Miami. Ia dikontrak sampai 2025 mendatang.

Dalam laga debutnya melawan Cruz Azul di ajang Piala Liga, Lionel Messi langsung memberikan bukti bahwa dirinya belum habis dan masih bisa berkontribusi. Pemain sepak bola asal Argentina masuk dari bangku cadangan dan menjelang akhir laga cetak gol indah dari tendangan bebas.

Gol Messi juga menghidarkan Inter miami bermain imbang melawan Cruz Azul. Inter mampu menang dengan skor 2-1. Kini, di klub milik David Beckham sang pemain dipercayakan jadi kapten baru Inter Miami.

Konfirmasi Pelatih Inter Miami

Dalam konferensi pers jelang melawan Atlanta United di laga lanjutan Piala Liga, Tata Martino selaku pelatih mengatakan Lionel Messi bertindak sebagai kapten baru Inter Miami.

Sementara tanda-tanda Lionel Messi bakal sebagai kapten sudah terlihat di laga debutnya melawan Cruzl Azul. Pasalnya, ketika King Leo masuk DeAndre Yedlin langsung memberikan ban kaptennya.

Sebetulnya kapten tim Inter Miami adalah Gregore. Akan tetapi, gelandang asal Brasil itu mengalami cedera kaki sejak pertengahan bula Maret. Namun, sekarang Messi akan memimpin rekan satu timnya di lapangan.

Lionel Messi Bukan Pemanis

Dengan kepastian Inter Miami menunjuk Lionel Messi sebagai kapten baru, maka sang pemain dipastikan akan sering bermain di MLS dan ajang lainnya.

Seperti diketahui, banyak yang menilai pemain tuan seperti Messi cuma akan bersantai bermain di MLS. Artinya, akan jarang bermain dan cuma akan sebagai pemanis saja di Inter Miami.

Namun dengan Tata Martino yang menunjuk Lionel Messi sebagai kapten Inter Miami, maka Lionel Messi bisa bermain di setiap laga.

Terakhir di Barcelona 

Di timnas sepak bola Argentina tak diragukan lagi bahwa Lionel Messi adaah kapten Albiceleste dan tahun lalu berhasil menangkan trofi Piala Dunia 2022.

Sedangkan Lionel Messi terakhir memakai ban kapten di level klub bersama Barcelona. Sementara itu, di PSG dirinya tak menjadi kapten. Marquinhos adalah pemain yang dipercayakan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!