Jumpa Atlanta United, Lionel Messi Bakal Tampil Starter untuk Inter Miami

Gila BolaLionel Messi telah mencuri perhatian di laga debutnya bersama Inter Miami. Sekarang sang pemain akan bermain sejak menit awal menghadapi Atlanta United.

Sebagaimana diketahui, Messi bermain dari bangku cadangan menghadapi Cruz Azul di laga debutnya pada ajang Piala Liga pada hari Jumat (21/7). Dengan gol tendangan bebas menit akhir, ia membantu Inter menang 2-1.

Sedangkan sebelum pertandingan sang pemain masih diragukan. David Beckham selaku pemilik klub bahkan memberikan sinyal Crzul Azul bukan menjadi laga debutnya. Pasalnya, sang pemain baru kembali dari libur panjang.

Namun dengan tampil oke di laga debut Inter Miami, Tata Martino sebagai pelatih sudah yakin akan memainkannya sebagai starter. Sang pemain akan starter melawan Atlanta United di DRV PNK Stadium pada laga kedua Grup J Piala Liga, Rabu (26/7) pagi WB.

Bukan Cuma Lionel MessiĀ 

Dalam konferensi persnya dilansir dari situs MLS, Tata Martino mengatakan kemungkinan besar Lionel Messi maupun Sergio Busquets akan bermain lebih lama. Artinya, ia bisa bermain sejak menit awal untuk Inter Miami dan bisa bermian 90 menit penuh.

Tata Martino mengungkapkan semuanya akan tergantung pada bagaimana perasaan mereka. Ia menjelaskan baik Lionel Messi dan Sergio Busquets baru akan memainkan laga keduanya bersama Inter Miami.

Sekedar informasi, Messi di laga debutnya bermain bersamaan dengan Busquets di menit yang sama dari bangku cadangan. Jika akan bermain starter bersamaan lagi, tentu saja akan menarik awal karier sepak bola kedua legenda Barcelona itu di Inter Miami.

Alasan Dimainkan StarterĀ 

Tata Martino juga memberikan penjelasan mengapa Lionel Messi dan Sergio Busquets perlu cepat dimainkan sebagai starter untuk kontestan MLS tersebut. Padahal, keduanya baru bergabung dan menjalani beberapa sesi latihan Inter Miami.

Pelatih sepak bola berusia 60 tahun menilai jika Messi dan Busquets bermain sejak menit awal serta lebih lama, ia meyakini keduanya akan mengubah dinamika tim Inter Miami. Artinya, keduanya dinilai bisa membuat klub David Beckham lebih baik lagi.

Kini, menarik dinantikan apakah Lionel Messi dan Sergio Busquets bisa membantu Inter Miami meraih kemenangan kedua atau tidak di Piala Liga kontra Atlanta United.

Inter Miami Dalam Posisi Kurang Bagus

Inter Miami bisa dibilang sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, di klasemen MLS 2023 mereka ada di posisi dasar klasemen. Tim berjuluk The Herons mengemas 18 poin dari 22 laga bertanding.

Selain itu, klub Lionel Messsi juga minim kemenangan di mana baru meraih lima kemenangan di MLS. Sedangkan 14 laga menelan kekalahan dan imbang 3 kali.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!