Hadapi AS Roma, Feyenoord Usung Misi Balas Dendam!

Gila Bola – Juru taktik Feyenoord, Arne Slot sangat menantikan pertandingan melawan AS Roma di leg pertama Liga Europa.

AS Roma dan Feyenoord akan saling berhadapan di leg pertama perempat final Liga Europa, Kamis (13/4) malam WIB. Kedua tim akan lebih dulu bermain di Stadion De Kuip.

Sebelumnya, dua tim ini sudah bertemu di final Liga Konferensi Eropa musim lalu. Sayangnya, Feyenoord menelan kekalahan tipis 1-0 lewat tunggal Nicolo Zaniolo. Akibatnya, membuat AS Roma berhasil mengakhiri puasa gelar dan menangkan trofi pertama Eropa.

Bagi klub sepak bola asal Belanda hasil itu jelas sangat menyakitkan. Arne Slot yang membawa Feyenoord ke final musim lalu tegaskan belum sepenuhnya bisa menerima kekalahan dari wakil asal Italia tersebut.

Inginkan Revans 

Menjelang pertandingan perempat final leg pertama Liga Europa, Arne Slot terang-terangan ingin sekali mengalahkan AS Roma.

Dikutip dari romapress.net, Arne Slot mengatakan dalam dirinya memiliki perasaan ingin sekali melakukan balas dendam usai malam yang tak menyenangkan di Tirana. Ia yakin semua suporter dan pemain yang ada juga inginkan hal tersebut.

Meski begitu, Arne Slot tak ingin menguras tenaga berlebihan di perempat final Liga Europa. Ia akan mencoba mengalahkan AS Roma dengan cara yang pintar. Ia juga tenang karena akan dimainkan dalam dua leg.

Feyenoord Punya Modal Bagus

Feyenoord memiliki modal yang bagus untuk menyambut pertandingan ini. Pasukan Arne Slot dalam lima laga terakhir di semua kompetisi belum menelan kekalahan. Teranyar, mereka menang 5-1 atas RKC Waalwijk.

Sehingga mereka sekarang ada di puncak klasemen Liga Belanda. Kemudian berhasil memiliki perbedaan 8 poin dengan Ajax Amsterdam di posisi kedua.

Dengan demikian, potensi Feyenoord untuk menebus kekalahan di final Liga Konferensi Eropa pada leg pertama Liga Europa terbuka lebar.

AS Roma 

Giallorossi juga memiliki modal yang baik untuk menyambut pertandingan melawan Feyenoord. Dalam lima pertandingan terakhir menelan dua kekalahan.

Terbaru, pasukan Jose Mourinho menang dengan skor 0-1 di markas Torino. Dengan begitu, AS Roma ada di posisi ketiga Loiga Italia. Tak ayal leg pertama perempat final Liga Europa diprediksi bakal seru.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!