Hadapi Vietnam di Leg Kedua Final Piala AFF 2022, Alexandre Polking: Timnas Thailand Tampil Menyerang!

Gila Bola – Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking tegaskan Gajah Perang tidak akan bermain aman melawan Vietnam. Dia pastikan akan bermain menyerang sejak menit awal.

Thailand dalam kondisi yang unggul saat ini karena aturan gol tandang. Jika mampu bermain imbang melawan Vietnam di leg kedua final Piala AFF yang berlangsung di Thammasat bakal jadi juara, Senin (16/1) malam WIB.

Meski demikian, Alexandre Polking tidak akan bermain defensif ketika timnas Thailand bermain di hadapan pendukungnya.

Tampil Habis-habisan 

Timnas sepak bola Thailand saat tandang ke markas Vietnam mampu bermain imbang 2-2, Jumat (13/1) malam WIB. Jadi di leg kedua final Piala AFF mereka tak boleh menelan kekalahan andai mau mempertahankan trofi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun Polking pastikan memberikan instruksi menyerang ek skuad Gajah Perang agar bisa bikin gol. Dikutip dari e.vnexpress.net, sang pelatih bilang di leg kedua Thailand tak akan berpikir untuk bermain bertahan. Dia pastikan mereka akan bermain seperti biasanya.

Pelatih berusia 46 tahun menyebutkan timnas sepak bola Thailand targetkan bisa meraih kemenangan. Dengan begitu, mereka tak inginkan hasil imbang.

Jelaskan Kondisi Teerasil Dangda

Pada laga final leg pertama Piala AFF, nama Teerasil Dangda tidak ada dan tak bermain melawan Vietnam. Sang striker mengalami cedera dan Alexandre Polking memberikan kode jika leg kedua kembali tidak akan bermain.

Meski demikian, Polking tak khawatir apabila benar-benar Teerasil Dangda nantinya tak bisa main karena tanpanya timnas Thailand tetap bisa bermain dengan baik di lini depan.

Andai gagal main sebuah kerugian untuk pesepak bola berusia 34 tahun karena tak bisa menambah golnya dan tak bisa sebagai top skor. Saat ini dia mengoleksi 6 gol di Piala AFF dan sama seperti Nguyen Tien Linh. Tak ayal, berpotensi meraih top skor bersama dengan pemain Vietnam tersebut.

Ultimatum Pemain Timnas Thailand 

Meski sedang dalam keadaan unggul, tetapi Alexandre Polking juga memberikan peringatan ke anak asuhnya. Sang pelatih mendesak agar pemain timnas Thailand tetap fokus.

Mano Polking juga menyebutkan pemain timnas Vietnam perlu diwaspadai karena The Golden Stars memiliki semangat juang yang tinggi. Dia optimis demi berpisah dengan indah bersama Park Hang-seo tidak akan menyerah sampai menit akhir.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSempat Dikhawatirkan Cedera, Ronald Araujo Jadi Starter untuk Barcelona di El Clasico
SelanjutnyaDitonton Jimat Baru Mykhailo Mudryk, Chelsea Menang!