Hakim Ziyech Tes Medis di PSG Setelah Tolak Dua Klub Inggris

Gila Bola – Hakim Ziyech sudah berada di Paris untuk rampungkan kesepakatan pinjamannya dengan PSG, setelah bintang Chelsea itu menolak tawaran transfer dari Everton dan Newcastle United.

Chelsea putuskan untuk membuang winger internasional Maroko tersebut guna membebaskan ruang dalam skuad mereka, menyusul kedatangan sejumlah pemain baru di bulan ini.

Hakim Ziyech, 29 tahun, terjun bebas dalam urutan permainan di Stamford Bridge dengan kedatangan Mykhailo Mudryk, Joao Felix dan Noni Madueke.

Kini, Foot Mercato memberitakan, negosiasi kontrak pinjaman Ziyech ke PSG hampir selesai dan Ziyech tinggal menyelesaikan pemeriksaan medis.

Hakim Ziyech Diburu Newcastle, Everton dan Roma

Newcastle dan Everton sebelumnya sama-sama mencoba datangkan bintang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, begitu juga dengan AS Roma.

Namun, Ziyech menolak untuk tetap berkarir di Inggris dan ingin pindah ke Parc des Princes, di mana ia akan merumput bersama Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

Hakim Ziyech yang juga mantan bintang Ajax tersebut bahkan diberitakan sudah berbicara dengan beberapa bintang PSG mengenai kedatangannya untuk bergabung dengan Les Parisiens. Ziyech pun akan berada dalam tim yang sama dengan sesama bintang Timnas Maroko, Achraf Hakimi.

PSG Ingin Datangkan Winger Baru

PSG memang ingin datangkan winger baru selama bursa transfer awal tahun ini, setelah Pablo Sarabia pindah ke Wolves.

Sementara Rayan Cherki, Malcom dan Johan Bakayoko dinilai gagal di klub tersebut, klub hanya bisa datangkan pemain pinjamann karena dibatasi secara finansial.

Diungkapkan SunSport, dalam kesepakatan pinjaman Hakim Ziyech, diperkirakan tak ada opsi untuk membuatnya menjadi pemain tetap di musim panas mendatang.

Ziyech Sudah Berada di Paris

Laporan itu juga menambahkan, Ziyech sudah berangkat ke Paris untuk rampungkan negosiasinya dan lakukan pemeriksaan medis, sebelum bursa transfer berakhir.

Bagi Chelsea, Hakim Ziyech bisa jadi bukan satu-satunya pemain yang pergi di penghujung bursa transfer bulan ini. Pasalnya, Jorginho diberitakan hengkang ke Arsenal dan Conor Gallagher diincar Everton.

The Blues baru saja sodorkan tawaran selangit untuk Enzo Fernandez pada Senin malam waktu setempat, dan berharap amankan rekor transfer di sepak bola Inggris jika mereka dapatkan Fernandez.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!