Hasil dan Skor Akhir Semua Pertandingan Kualifikasi Euro 2024 Tadi Malam

Gila Bola – Kekalahan Belanda 4-0 di tangan Perancis menjadi salah satu kejutan terbesar tadi malam. Terakhir kali Belanda tertinggal tiga gol dalam waktu 21 menit terjadi tahun 1919. Pertanda bahwa Ronald Koeman mungkin bukan orang yang tepat untuk mengasuh timnas Oranje.

Kurang dari dua menit gawang Jasper Cillessen sudah berhasil dibobol Antoine Griezmann, sebelum Dayot Upamecano menjauhkan jarak menit ke-7 dan Kylian Mbappe sang kapten mencetak gol ketiga timnya pada menit 21. Beberapa saat sebelum pertandingan usai, Mbappe menambahkan satu gol lagi.

Virgil Van Dijk yang bertindak sebagai kapten timnas Belanda mengatakan usai pertandingan yang usai pada Sabtu subuh (25/3), jika sebuah tim tertinggal dua gol dalam waktu tujuh menit maka itu akan menjadi sebuah malam yang sulit.

Romelu Lukaku Hattrick di Kandang Swedia

Kapten Victor Lindelof merupakan satu dari tiga pemain asal Manchester United yang menjadi kapten tim nasional pekan ini, selain Casemiro untuk timnas Brasil dan Marcel Sabitzer bagi Austria.

Namun Lindelof tidak akan bisa tidur nyenyak setelah menyaksikan gawang Swedia dibobol tiga kali oleh pemain yang sama, pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Inter Milan, Romelu Lukaku, pada pertandingan di Friends Arena.

Pemain depan Belgia yang juga pernah merumput di Old Trafford itu menunjukkan pada bekas rekan satu timnya, Lindelof, bagaimana cara menjebol gawang Robin Olsen tiga kali.

Dua Dusan Menjebol Gawang Lithuania

Dusan Tadic dan Dusan Vlahovic menjadi andalan Serbia saat mereka menang 2-0 atas tamunya Lithuania pada laga Grup G.

Keduanya seperti mewakili dua generasi pemain Serbia. Tadic merupakan penyerang Ajax Amsterdam berumur 34 tahun. Sementara Vlahovic merupakan bekas pemain Fiorentina yang direkrut Juventus dan masih berusia 23 tahun.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kemenangan Serbia ini menjadikan mereka salah satu favorit untuk lolos dari Grup G, dalam kelompok yang seluruhnya diisi negara-negara Eropa Timur. Peserta lain dari grup ini adalah Bulgaria, Hungaria dan Montenegro.

Skor Akhir Semua Pertandingan Kualifikasi Euro 2024

  • Bulgaria kalah 0-1 dari Montenegro
  • Austria menang 4-1 atas Azerbaijan
  • Republik Ceko menang 3-1 atas Polandia
  • Perancis menang besar 4-0 lawan Belanda
  • Gibraltar kalah 0-3 lawan tamunya, Yunani
  • Moldova imbang 1-1 lawan Kepulauan Faroe
  • Serbia menang 2-0 kontra Lithuania
  • Swedia kalah 0-3 lawan Belgia