Hasil Drawing Putaran Keempat Carabao Cup, Man City vs Liverpool!

Gilabola.com – Hasil drawing putaran keempat EFL Cup sudah selesai dilakukan. Sang juara bertahan Liverpool dipusingkan laga melawan Manchester City untuk putaran keempat Carabao Cup ini.

Hasil Drawing Putaran Keempat Carabao Cup

  • Wolves vs Gillingham
  • Southampton vs Lincoln
  • Blackburn vs Nottingham Forest
  • Newcastle United vs Bournemouth
  • Manchester City vs Liverpool
  • Man United vs Burnley
  • MK Dons vs Leicester
  • Charlton vs Brighton

Liverpool adalah sang juara bertahan setelah mengalahkan Chelsea dengan adu penalti pada final turnamen musim lalu. Sementara itu Manchester City menemukan diri mereka tersingkir cukup awal, di putaran keempat musim silam, menderita kekalahan dalam adu penalti di West Ham United.

EFL Cup – yang kadang-kadang juga disebut sebagai Carabao Cup – memasuki periode ke-63. Kompetisi ini terbuka untuk semua klub yang berpartisipasi di Premier League maupuan tiga divisi di bawah Liga Sepak Bola Inggris atau disingkat EFL.

Juara dari EFL Cup ini akan melaju ke babak play-off Liga Konferensi Eropa untuk musim 2023/2024.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Liverpool adalah sang juara bertahan, mengalahkan Chelsea melalui adu penalti untuk mengamankan gelar ke-9 dari trofi EFL Cup ini.

Sebanyak 92 klub di divisi teratas Liga Inggris dan tiga divisi di bawahnya berhak ikut serta musim ini.

Untuk putaran pertama, sebanyak 22 dari 24 klub divisi Championship, divisi kedua Inggris, dan semua klub dari divisi League One dan League Two yang merupakan kasta ketiga dan keempat sepak bola Inggris ikut serta.

Babak berikutnya, dua klub Championship yang tersisa, yang finish pada urutan 18 dan 19 Premier League 2021–22 (Burnley dan Watford), serta klub-klub Premier League yang tidak terlibat untuk Liga Champions, Liga Europa, atau Liga Konferensi Europa akan masuk di tahap putaran kedua.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReal Madrid Kembali Menempel Barcelona Dari Jarak Dekat!
SelanjutnyaDrawing EFL Cup: Juara 9 Kali Liverpool Akan Tandang ke Juara 8 Kali Manchester City