Real Madrid Kembali Menempel Barcelona Dari Jarak Dekat!

Gilabola.com – Dua gol dari Eder Militao dan Toni Kroos memastikan Real Madrid menang atas Cadiz pada pekan ke-14 Liga Spanyol dan kembali menipiskan jarak dengan Barcelona.

Pasukan Carlo Ancelotti baru saja mengalami kekalahan pekan sebelumnya, kalah 3-2 di kandang Rayo Vallecano. Kali ini pun di kandang mereka sendiri di Santiago Bernabeu pada Jumat dinihari (11/11), seolah-olah Los Merengues akan kembali bermasalah setelah skor tetap terjaga 0-0 sampai jelang akhir babak pertama.

Namun Eder Militao dengan bantuan assist dari Toni Kroos membuka skor pada menit 40 sebelum digandakan oleh sepakan pemain No 8 itu dari luar kotak penalti, dengan bola menembus deretan delapan pemain Cadiz yang memadati kotak. Lihat foto saat gelandang Jerman itu menyambar bola liar.

Tim dekat dasar klasemen La Liga itu kemudian menipiskan skor dengan bantuan gol bekas pemain Arsenal dan West Ham, Lucas Perez, pada delapan menit jelang akhir pertandingan di Bernabeu tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tuan rumah tampil lebih dominan, namun skor 2-1 itu tidak bohong, memperlihatkan adanya masalah di lini depan Los Blancos.

Luka Modric dan kawan-kawan mendominasi bola sampai 67 persen selama 90 menit, melepaskan 17 kali percobaan gol, berbanding sembilan milik Cadiz. Tapi coba lihat usaha serangan tepat sasaran. Ternyata sama banyak, lima kali dari kedua kubu.

Dengan hasil ini Real Madrid (35) menipiskan jarak dengan Barcelona (37) di puncak klasemen menjadi hanya berselisih dua poin saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaMan Utd Menang! Erik ten Hag Balaskan Dendam Kekalahan 5 Hari Lalu Atas Unai Emery
SelanjutnyaHasil Drawing Putaran Keempat Carabao Cup, Man City vs Liverpool!