Hasil Liverpool vs Southampton di Piala FA, Skor 3-0

Gila Bola – Hasil pertandingan Piala FA putaran kelima antara Liverpool vs Southampton yang digelar di stadion Anfield pada hari Kamis (29/2) dinihari.

Hasil Pertandingan Liverpool vs Southampton

Momen Penting Pertandingan

  • Menit 6: Tim muda Liverpool kewalahan di awal pertandingan. Tampilan kurang rapih ketika Van Dijk memberikan umpan kepada McConnell, yang dirampas oleh Mara. Pemain penyerang Southampton itu berada di ruang yang luas dan memiliki waktu untuk melepaskan serangan, tetapi kiper Liverpool mampu melakukan penyelamatan.
  • Menit 44: Lewis Koumas GOL! Liverpool unggul 1-0 atas Southampton lewat gol Lewis Koumas! INI ADALAH GOL DI DEBUT SENIOR! Lewis Koumas, pemain berusia 18 tahun ini memulai serangan, memberikan umpan kepada Clark, dan mendapatkannya kembali di pinggir kotak penalti. Koumas melepaskan tembakan cepat yang berhasil masuk melewati Bednarek melalui sebuah defleksi dan melewati Lumley di tiang dekat.
  • Menit 73: Liverpool 2-0 Southampton, Jayden Danns mencetak gol! Pemain 18 tahun lainnya yang beraksi di laga ini! Southampton melakukan kesalahan saat umpan Smallbone kepada Manning terlalu keras dan Harvey Elliott mengambilnya. Umpan terbalik kepada Jayden Danns membuatnya lepas dan dengan tenang mengangkat bola melewati Lumley. Danns menyelesaikan dengan gaya seperti Roberto Firmino!
  • Menit 88: GOL LAGI! Liverpool 3-0 Southampton, ini adalah gol kedua Jayden Danns dalam debutnya. Dan itu sudah selesai! Tembakan Conor Bradley dengan bagian luar sepatu berhasil diselamatkan oleh Joe Lumley, tetapi kiper itu malah mendorong bola langsung ke jalur Jayden Danns, yang tidak melakukan kesalahan.
  • Liverpool akan menghadapi Manchester United di perempat final Piala FA, sementara Manchester City akan bertemu Newcastle; pertandingan akan dilaksanakan pada akhir pekan 16 dan 17 Maret.




advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!