Hasil Pertandingan Uji Coba: Swiss Pesta Gol, Portugal Kalahkan Finlandia, Italia vs Turki

Gila Bola –¬†Sejumlah pertandingan uji coba digelar Rabu (5/6) dinihari, diantaranya Swiss vs Estonia, Portugal vs Finlandia hingga Italia vs Turki.

Pertandingan antara Swiss vs Estonia berjalan tak imbang, tuan rumah menang telak dengan skor 4-0 atas tamunya. Keempat gol kemenangan Swiss dicetak oleh Steven Zuber di babak pertama dan di babak kedua tiga gol dari Zeki Amdouni, Nico Elvedi dan penalti Xherdan Shaqiri memastikan kemenangan tim asuhan Murat Yakin.

Rumania sementara itu ditahan imbang oleh Bulgaria dengan skor 0-0, hal yang sama juga terjadi pada pertandingan antara Irlandia vs Hungaria yang berakhir dengan skor 1-1 dan Italia vs Turki yang berakhir dengan skor 0-0.

Pada pertandingan lainnya, Austria menang 2-1 atas tamunya Serbia, dua gol cepat tuan rumah dicetak oleh Patrick Wimmer dan Christoph Baumgartner, keduanya dalam kurun waktu hanya 13 menit sejak laga dimulai. Satu-satunya gol balasan dari Serbia dicetak oleh Strahinja Pavlovic di pertengahan babak pertama.

Hasil Portugal vs Finlandia ditutu dengan skor akhir 4-2, Empat gol berhasil dilesakkan oleh Ruben Dias di menit ke-17, Diogo Jota melalui titik penalti di masa injury time babak pertama, dan dua gol dari Bruno Fernandes di menit 56 dan 84. Sedangkan dua gol balasan Finlandia semuanya dicetak oleh Teemu Pukki di menit 72 dan 76.

Hasil Lengkap Pertandingan Uji Coba 5 Juni 2024

PertandinganSkor Akhir
Swiss vs Estonia4-0
Rumania vs Bulgaria0-0
Austria vs Serbia2-1
Irlandia vs Hungaria2-1
Portugal vs Finlandia4-1
Italia vs Turki0-0

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!