Hasil Replay Piala FA, Virgil van Dijk Akan Berjumpa Bekas Klubnya

Gila Bola – Tiga hasil replay Piala FA usai tadi malam. Virgil van Dijk akan berjumpa bekas klubnya di putaran kelima kompetisi ini. Selain, masih ada dua replay lain pada Kamis dinihari (8/2).

Southampton berhasil mengatasi perlawanan Watford untuk menang dengan tiga gol. Sebagai hadiahnya, the Saints akan menjumpai Liverpool pada tahap kelima FA Cup. Klub asal pantai selatan Inggris itu merupakan bekas klub bek tengah the Reds tersebut.

Replay putaran keempat tadi malam juga mempertemukan Coventry City vs Sheffield Wednesday serta Plymouth Argyle vs Leeds United.

Hasil Replay Piala FA

  • Coventry 4-1 Sheffield Wednesday
  • Plymouth 1-4 Leeds United
  • Southampton 3-0 Watford

Masih ada dua replay Piala FA putaran keempat yang diulang nanti malam karena hasil dari pertandingan pertama usai imbang.

Dua laga itu adalah Nottingham Forest vs Bristol City dan, yang lebih penting untuk kita ikuti, Aston Villa vs Chelsea.

Apa Pentingnya Mengikuti Aston Villa vs Chelsea?

The Blues tengah dalam tekanan sangat berat karena menderita tiga hasil gagal menang di semua kompetisi.

Mereka baru saja kalah dalam drama enam gol melawan Wolves di ajang Liga Inggris terakhir kali.

Sebelum itu juga kalah 4-1 melawan Liverpool di ajang kompetisi yang sama. Dengan demikian dua laga liga domestik, sudah kebobolan delapan gol.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dan pada pertemuan pertama kontra skuad Unai Emery tersebut di Stamford Bridge, pertandingan berakhir 0-0. Hasil itu memaksa dilangsungkannya laga kedua yang akan berjalan di Villa Park.

Sebuah kekalahan melawan Aston Villa akan berdampak sangat besar bagi nasib Mauricio Pochettino. Ia sebenarnya tengah mencari trofi pertama dari musim pertamanya kembali ke kota London.

Tiga dari lima head-to-head kontra the Lions, tim biru kota London itu menderita kekalahan. Hanya satu hasil imbang dan satu kemenangan dari lima perjumpaan terbarunya.