Hasil Semua Laga Carabao Cup Tadi Malam, Everton Tersisih!

Gilabola.com – Dua tim di atas zona degradasi Liga Inggris, Bournemouth dan Everton bertarung pada putaran ketiga EFL Cup dan pertandingan memihak The Cherries setelah berhasil melesakkan empat gol melawan tim arahan Frank Lampard itu, sekaligus menyingkirkan the Toffees.

Dengan Everton berada di ranking 16 di klasemen Liga Inggris, Anthony Gordon dan kawan-kawan membutuhkan kabar gembira dan pembangkit semangat. Kekalahan 4-1 di tangan Bournemouth dan tersingkirnya mereka di ajang Carabao Cup ini hanya menambah penderitaan yang diderita tim biru kota Liverpool tersebut.

Pertandingan di Vitality Stadium ini berlangsung di bawah dominasi tim tamu, namun meski pun unggul dalam penguasaan bola sampai mendekati 60% selama 90 menit, jumlah total percobaan gol Everton masih kalah dari tuan rumah, 12 berbanding 8. Demikian juga tembakan tepat sasaran 7:2.

Berita lainnya, Leicester City berhasil melaju ke putaran keempat kompetisi setelah menang atas Newport dengan skor 3-0. Dua dari tiga gol si Rubah datang dari Jamie Vardy, selain satu dari James Justin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tim yang diasuh oleh legenda Belgia Vincent Kompany, Burnley, juga berhasil melaju ke putaran keempat usai menang 3-1 atas Crawley.

Hasil EFL Cup untuk hari Rabu 9 November 2022:

  • Bournemouth vs Everton 4-1
  • Brentford vs Gillingham 1-1 (masih berlangsung)
  • Bristol City vs Lincoln 1-3
  • Burnley vs Crawley 3-1
  • Leicester City vs Newport 3-0
  • MK Dons vs Morecambe 2-0
  • Stevenage vs Charlton 1-1 (extra time masih berlangsung)

 

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaHasil Cremonese vs AC Milan, Skor 0-0
SelanjutnyaHasil Osasuna vs Barcelona Skor 1-2, Lewandowski dan Pique Kartu Merah!