Ilkay Gundogan Sangat Senang Jadi Kapten dan Bagian dari Tim Manchester City

Gila Bola – Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan mengaku sangat senang karena menjadi kapten dan bagian dari tim yang luar biasa ini setelah kemenangan Piala FA mereka atas Manchester United.

Gelandang internasional Jerman menjadi pahlawan bagi kemenangan timnya lewat dua golnya di masing-masing babak, membuat gol penalti Bruno Fernandes bagiĀ The Red DevilsĀ menjadi sia-sia.

Sekarang Ilkay Gundogan telah memimpin Manchester City untuk memenangkan gelar Premier League dan Piala FA untuk selanjutnya melanjutkan mimpi mereka untuk memenangkan treble winners dengan final Liga Champions di depan mata.

Perasaan Bangga

Berbicara dalam wawancaranya usai kemenangan Manchester City di Wembley dalam pertandingan final Piala FA mereka melawan Manchester United, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Ilkay Gundogan mengaku sangat bangga.

Ini adalah musim ketujuh dia berada di Etihad dan dia sebelumnya tidak pernah berada begitu lama di satu klub tertentu, saat dia kemudian merefleksikan betapa dia merasa sangat senang bisa menjadin bagian dari tim ini.

Dia mengatakan, “Jadi itu saja, hanya dengan melihat angka-angkanya, menunjukkan betapa saya menghargai klub, betapa saya juga merasa dihargai dari para fans, rekan satu tim saya, sungguh menyenangkan menjadi bagian dari tim ini, bekerja dengan Pep dan stafnya.”

Incar Liga Champions

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Ilkay Gundogan mengatakan bahwa dia telah belajar selama bertahun-tahun, mengalami banyak pasang surut, memenangkan banyak hal bersama dan setiap trofi terasa istimewa.

Sekarang setelah memenangkan Premier League dan Piala FA, dia mengakui bahwa fokusnya sekarang adalah untuk memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dan memenuhi mimpi treble winners mereka.

Dia mengatakan, “Pertandingan terakhir musim ini, yang sangat, sangat istimewa, mungkin yang paling istimewa sejauh ini bagi kami semua dalam karir kami dan jelas kami ingin memenangkannya.”

Pujian Pep Guardiola

Sementara itu, manajer Pep Guardiola memberikan pujiannya kepada Ilkay Gundogan yang tampil luar biasa dengan dua golnya untuk memberi kemenangan 2-1 bagi Manchester City atas Manchester United di final Piala FA.

Bos Catalan itu mengatakan bahwa gelandang internasional Jerman itu merupakan pemain yang luar biasa dan menjalani musim yang luar biasa serta berkali-kali menjadi penentu di momen-momen penting.

Pep Guardiola pun menyebut bahwa Ilkay Gundogan sangat penting bagi Manchester City dengan berbagai alasan dengan dia sekarang berharap bahwa hal-hal baik akan berlanjut untuk timnya di final Liga Champions yang akan datang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!