Ingin Perkuat Lini Tengah, PSG Ikut Buru Gelandang Atletico Madrid

Gilabola.com – Memiliki keinginan untuk lebih memperkuat lini tengah mereka musim depan, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain kini dikabarkan bakal ikut dalam perburuan untuk mendapatkan, Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Harus menelan kekecewaan gagal di Liga Champions dan bahkan kehilangan gelar Ligue 1 dari Lille membuat Paris Saint-Germain berambisi untuk semakin meningkatkan kualitas tim mereka musim depan. Salah satu sektor yang sangat ingin dibenahi oleh tim asuhan Maurico Pochettino adalah lini tengah, karena dianggap masih kurang tangguh dibandingkan klub-klub top Eropa lainnya.

Jalan yang tentunya diusahakan oleh PSG untuk menambah kekuatan lini tengah mereka adalah dengan mendatangkan pemain baru pada sektor tersebut. Ada beberapa nama yang sempat disebut sebagai kandidat seperti Fabian Ruiz , Manuel Locatelli ataupun Eduardo Camavinga, dan kini satu nama lagi disebut sebagai target dari raksasa Prancis itu, Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saul sendiri memang dikabarkan ingin hengkang musim panas nanti, karena merasa posisinya sebagai pemain utama dari Atletico sudah mulai terancam oleh performa Marcos Llorente. Merasa tidak puas dengan situasi yang ada, gelandang asal Spanyol itu memang disebut akan mempertimbangkan tawaran-tawaran yang datang baginya, termasuk dari PSG tentunya jika mereka memang benar serius.

Sebagai salah satu klub kaya dan top di Eropa saat ini, PSG memang bisa menjadi salah destinasi yang menarik bagi banyak pemain, tidak terkecuali seorang Saul. Akan tetapi, sang gelandang tidak akan kehilangan peminat, jadi tampaknya tim asuhan Pochettino yang harus memperlihatkan keseriusan mereka.

Channel Gilabola di Youtube

PSG sendiri disebut harus siap bersaing dengan Bayern Munchen serta Chelsea yang disebut juga memiliki minat untuk mmeboyong Saul pada muim panas nanti. Jika memang serius ingin memboyong gelandang 26-tahun itu, tampaknya Atletico memang bisa jadi harus memberikan tawaran yang sangat menarik untuk Los Rojiblancos.

Memang pada akhirnya keputusan bisa jadi juga akan tergantung dari pilihan pribadi dari Saul sendiri. Jika sang pemain ternyata lebih memilih klub lain, maka PSG juga harus tetap menyiapkan kandidat lain untuk mereka bayangkan.

AHABET
AHABET