Inter Milan Mau Juara Liga Italia dan Liga Champions? Dengar Nih Saran Christian Vieri

Gila Bola – Eks Inter Milan, Christian Vieri menyatakan mantan klubnya tak punya mesin gol berkualitas. Ia meyakini jika didatangkan Nerazzurri bisa merasakan gelar Liga Italia dan Liga Champions.

Seperti diketahui, Nerazzurri saat ini sedang mencari striker. Hal ini karena mereka sudah ditinggal Edin Dzekoke Fenerbahce dan mereka juga tak akan mempermanenkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Inter Milan telah diberitakan dengan sejumlah striker. Akan tetapi, menjelang kompetisi musim 2023/24 tim besutan Simone Inzaghi tak kunjung memperkenalkan mesin gol barunya.

Di sisi lain, Nerazzurri bisa juara Liga Italia 2020/21 tak lepas penampilan apik dari Lukaku. Striker asal Belgia mampu mengemas 24 gol plus 10 assist dalam 36 laga. Christian Vieri pun menyarankan Inter Milan perlu membawa penyerang yang memiliki naluri mencetak gol tinggi di bursa transfer musim panas ini.

Harus Datangkan Striker Top

Dikutip dai tribalfootball, Christian Vieri mengatakan Inter Milan membutuhkan penyerang tengah yang kuat di depan, yang bisa mencetak banyak gol.

Lebih lanjut, Christian Vieri menyatakan cuma hanya dengan striker murni yang punya naluri gol yang tinggi membuat Inter Milan bisa menangkan trofi Liga Italia dan Liga Champions.

Sekedar informasi, Inter Milan baru mendatangkan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Bidikan Inter MilanĀ 

Inter Milan sendiri diberitakan ingin sekali mendatangkan Folarin Balogun dari Arsenal. Tapi belum mencapai kesepakatan sampai saat ini. Dikabarkan Inter mundur karena harganya terlalu mahal.

Sedangkan Gianluca Scamacca adalah target lain dari Nerazzurri. Sayang, mereka kena tikung di mana eks striker Sassuolo melanjutkan karier sepak bola ke Atalanta.

Teranyar, raksasa Liga Italia diberitakan ingin mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United. MU siap melepasnya jika ada tawaran yang tepat dari Inter Milan.

Rekrut 5 Wajah BaruĀ 

Inter Milan cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Tim besutan Simone Inzaghi telah membawa lima pemain baru.

Selain Marcus Thuram, ada nama Davides Fratessi, Kristjan Asllani, Yann Aurel Bisseck, dan Yann Sommer. Akankah Inter Milan bisa memboyong striker berkualitas? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!