Jelang FIFA Matchday, Thomas Muller Tiba-tiba Dipanggil Timnas Jerman

Gila BolaTimnas Jerman belum bisa mengabaikan sepenuhnya Thomas Muller. Sang penyerang kembali dipanggil memperkuat Die Mannschact.

Era Muller di timnas Jerman dinilai telah berakhir. Pasalnya, setelah Die Mannschact gagal total di Piala Dunia 2022 sang pemain tak lagi dipanggil Hansi Flick untuk memperkuat negaranya.

Bahkan untuk laga FIFA Matchday di bulan September 2023 namanya tak ada. Thomas Muller pun menerima keputusan Hansi Flick. Ia menyatakan tak memperkuat timnas Jerman membuatnya bisa sepenuhnya fokus di Bayern Munchen.

Namun Muller tiba-tiba kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Jerman untuk laga FIFA Matchday di bulan September. Pemanggilan sang pemain rupanya menimbulkan pertanyaan.

Alasan Dipanggil 

Diberitakan oleh bulinews, Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) telah memanggil kembali Thomas Muller untuk memperkuat timnas Jerman.

Laporan itu menjelaskan pemangggilan Muller secara mendadak, karena Niclas Fullkrug yang mendapatkan panggilan mengalami cedera.

Diberitakan bahwa Niclas Fullkrug mengalami cedera tendon ringan. Maka dari itu, timnas sepak bola Jerman memutuskan memanggil Thomas Muller.

Sudah Dikonfirmasi Hansi Flick

Keputusan timnas Jerman memanggil kembali Thomas Muller memang masih membingungkan pecinta sepak bola. Namun Hansi Flick membenarkan.

Sedangkan Hansi Flick juga mengonfirmasi bahwa Niclas Fullkrug akan melewatkan dua pertandingan jeda internasional timnas Jerman. Flick menyebutkan peluang striker Werder Bremen untuk tampil kecil dan mempertimbangkan klubnya.

Sementara Niclas Fullkrug sudah tampil tiga pertandingan di Bundesliga 2023/24 belum mencetak gol. Thomas Muller juga sejatinya belum cetak gol. Tapi pengalamaman pemegang 121 caps internasional jelas dibutuhkan Hansi Flick.

Timnas Jerman 

Pasukan Hansi Flick akan menghadapi dua pertandingan persahabatan di FIFA Matchday bulan September 2023. Die Mannschact akan lebih dulu menghadapi Jepang di Volkswagen Arena, Minggu (10/9) dini hari WIB.

Sementara timnas Jerman di laga kedua melawan timnas Perancis, Rabu (13/9) dini hari WIB. Akankah Thomas Muller bisa tampil mengesankan? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!