Jelang Lawan Inter Milan di Liga Champions, Rafael Leao Berikan Update Soal Cederanya

Gila Bola – Cedera sedang menghantam Rafael Leao. Bintang AC Milan itu pun memberikan update terbaru soal cedera yang dia alami melawan Lazio.

Seperti diketahui, Leao cuma bermain 11 menit melawan Lazio dalam lanjutan Liga Italia di San Siro pada hari Sabtu (6/5) malam WIB. Ia ditarik keluar karena mengalami cedera paha.

Cederanya Rafael Leao membuat semuanya di AC Milan ketar-ketir. Mulai dari Stefano Pioli sampai ke suporter semuanya panik. Banyaknya yang khawatir wajar, karena dia merupakan pemain yang penting di raksasa Liga Italia di bawah asuhan Stefano Pioli.

Berikan Penjelasan

Terus dikhawatirkan oleh tim kepelatihan dan para suporter membuat Rafael Leao buka suara. Pemain sepak bola asla Portugal memberikan berita yang cukup baik untuk Rossoneri.

Dikutip dari Football Italia, Leao meminta semuanya tidak perlu khawatir tentang cederanya. Ia pastikan dalam waktu dekat akan segera kembali bermain lagi.

Lebih lanjut, Rafael Leao juga menyebutkan sudah menjalani perawatan dan tidur sepanjang hari. Maka dari itu, ia ingin segera main dan mencapai tujuannya.

Berpotensi Absen di Laga Big Match AC Milan

Jika belum menunjukkan untuk pulih tepat waktu, Rafael Leao bisa absen memperkuat AC Milan di semifinal leg pertama Liga Champions. Seperti diketahui, raksasa Liga Italia bakal hadapi Inter Milan di San Siro pada hari Kamis (11/5) dini hari WIB.

Sementara andai Leao benar absen di leg pertama smeifinal Liga Champions, AC Milan jelas harus mencari alternatif lain untuk memperkuat lini serangan Rossoneri.

Nama yang bisa menggantikan Rafael Leao adalah Brahim Diaz hingga Ante Rebic. Meski begitu, semua keputusan tetap ada ditangan Stefano Pioli sebagai juru taktik AC Milan.

Rafael Leao

Pemain sepak bola berusia 23 tahun telah bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini di musim 2022/23.

Rafael Leao telah mengemas 13 gol plus 13 assist untuk AC Milan di musim ini. Di sisi lain, sang pemain juga terus diberitakan bisa cabut dari Milan mendekati akhir kontraknya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!