Jelang UEFA Nations League, Lorenzo Pellegrini Mundur dari Timnas Italia

Timnas Italia bakal tanpa Lorenzo Pellegrini di jeda internasional karena mengalami cedera.

Roberto Mancini mendapatkan berita buruk dari Lorenzo Pellegrini. Sang pemain mundur dari kamp timnas Italia menjelang pertandingan UEFA Nations League.

Sebagaimana diketahui, pada bulan September ini ada FIFA Matchday. Untuk benua Eropa, mereka akan melanjutkan pertandingan UEFA Nations League. Gli Azzurri sendiri akan menghadapi Inggris pada tanggal 24 dan Hungaria tiga hari berikutnya.

Nama Lorenzo Pellegrini dipanggil oleh Robert Mancini untuk memperkuat timnas Italia. Pesepak bola berusia 26 tahu juga sudah melakukan perjalanan ke kamp latihan di Coverciano.

Tapi dia pastikan akan absen memperkaut timnas Italia. Diberitakan oleh Filippo Biafora dari Il Tempo seperti dikutip dari romapress.net, jika Pellegrini setibanya di kamp latihan langsung ikuti tes medis.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam berita itu dijelaskan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis timnas Italia jika Lorenzo Pellegrini alami cedera otot fleksor. Cedera ini di dapat ketika menghadapi Atalanta. Dengan demikian, dia harus kembali lagi ke AS Roma untuk melakukan proses pemulihan cedera.

Bagi timnas Italia ini berita yang kurang bagus, tetapi untuk AS Roma akan sangat menguntungkan. Pasalnya, jika tak mengalami kemunduran sang pemain bisa tersedia saat Giallorossi menghadapi Inter Milan pada 1 Oktober mendatang.

Selain Pellegrini, nama lain yang mundur adalah Matteo Politano. Pemain Napoli itu mengalami masalah engkel saat melawan AC Milan. Akibatnya, Mancini memutuskan memanggil Manolo Gabbiadini dan Davide Frattesi untuk menggantikannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaIago Aspas Siap Buktikan Layak Bela Timnas Spanyol di Piala Dunia
SelanjutnyaTimnas Indonesia Kontra Curacao Tanpa Lima Andalan, Shin Tae-yong Panggil Tiga Pemain dari Tim U-20