Jika Bisa Kontrak Pemain Manapun di Dunia Ini, Ten Hag Bakal Pilih Bintang Inggris Ini

Erik ten Hag akan mengontrak gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham daripada pemain lain mana pun di dunia.

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag memprioritaskan transfer gelandang timnas Inggris dan Borussia Dortmund Jude Bellingham di atas semua pemain manapun di dunia ini, menurut berita yang dilansir dari Manchester Evening News.

Pelatih Belanda tampaknya telah menemukan pemain yang akan menjadi kunci bagi kebangkitan The Red Devils yang telah gagal memenangkan trofi Premier League sejak pensiunnya Alex Ferguson pada 2013.

Sekarang Manchester United berharap untuk bisa menemukan jalan mereka untuk kembali ke kejayaan klub seperti di masa lalu di bawah bimbingan pelatihan anyar mereka, Erik ten Hag.

Bellingham Target Impian

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari Manchester Evening News, manajer Erik ten Hag sekarang memprioritaskan transfer gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham di atas semua pemain manapun di dunia ini.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut dianggap sumber internal klub bahwa dia dapat membuat sejarah di Old Trafford dengan membantu mereka mengakhiri kekeringan gelar Premier League yang telah terjadi sejak 2013.

Manajer Erik ten Hag diklaim sebagai pengagum berat gelandang timnas Inggris tersebut dan mengatakan kepada orang kepercayaannya bahwa jika dia bisa merekrut pemain manapun di dunia ini, maka itu adalah gelandang remaja Borussia Dortmund.

Gelandang Top Dunia

Manchester United telah meminati Jude Bellingham sejak gelandang tersebut masih berusia 16 tahun dan bermain di Birmingham, tapi dia kemudian memilih untuk pindah ke Jerman bersama Borussia Dortmund.

Memang pada akhirnya itu menjadi kepindahan yang tepat bagi gelandang remaja timnas Inggris tersebut saat dia berkembang menjadi salah satu bakat lini tengah terbaik di Eropa dengan dia sejauh ini telah memainkan 112 penampilan di semua kompetisi bagi klub, menyumbang 19 gol dan 21 assist.

Jude Bellingham bahkan telah menjadi starter reguler bagi timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate dengan dia bermain di semua lima pertandingan The Three Lions di Piala Dunia menyumbang satu gol dan satu assist.

Siap Hidupkan Minat

Menurut laporan terbaru, Manchester United siap untuk menghidupkan kembali minat mereka pada Jude Bellingham di jendela transfer mendatang dengan mereka bahkan dikabarkan telah menganggarkan anggaran transfer mencapai Rp 3,8 Trilyun untuk membeli gelandang 19 tahun tersebut dan target lini tengah lainnya Frenkie de Jong.

Tentu saja The Red Devils tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun tersebut dengan Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City semua juga mengejar gelandang box to box remaja kelas dunia tersebut.

Tapi jelas bahwa dibutuhkan dana besar untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer musim panas mendatang dengan Borussia Dortmund mungkin akan mematok harga tidak jauh dari angka Rp 2 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGelandang 37 Tahun Luka Modric Belum Putuskan Masa Depan di Real Madrid,
SelanjutnyaMantap, Eddie Nketiah Mulai Dilirik Mikel Arteta