Gelandang 37 Tahun Luka Modric Belum Putuskan Masa Depan di Real Madrid,

Gelandang kawakan Real Madrid Luka Modric belum membuat keputusan tentang masa depannya jelang kontraknya yang hampir habis.

Gila Bola – Luka Modric belum membuat keputusan soal masa depannya lebih lanjut di Real Madrid dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, meski beberapa laporan menyebutkan bahwa dia mungkin akan ditawari perpanjangan kontrak satu tahun.

Di usia 37 tahun, gelandang veteran ini terus tampil menonjol sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, menunjukkan kualitas dan umur panjangnya yang luar biasa di panggung terbesar sepak bola.

Sementara dia terus menjadi pemain kunci di lini tengah Real Madrid, Luka Modric juga tampil mengesankan bersama timnas Kroasia di Piala Dunia untuk akhirnya finish ketiga dalam turnamen di Qatar.

Belum Pensiun di Timnas Kroasia

Setelah kemenangan timnas Kroasia atas timnas Maroko dalam perebutan tempat ketiga, Luka Modric mengakui bahwa dia tidak berencana pensiun dari sepak bola internasional dalam waktu dekat.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa dia mungkin akan siap mewakili negaranya untuk pertandingan semifinal UEFA Nations League tahun depan, denganĀ The BlazersĀ lolos ke putaran final bersama timnas Spanyol, timnas Italia, dan timnas Belanda.

Turnamen itu mungkin akan menjadi kesempatan paling realistis bagi Luka Modric, dan kesempatan terakhir, untuk bisa mempersembahkan trofi bagi timnas Kroasia yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Masa Depan di Madrid Dipertanyakan

Sementara dia telah mengkonfirmasi akan terus melanjutkan karir sepak bola internasionalnya setidaknya untuk enam sampai delapan bulan ke depan, Luka Modric sejauh ini belum mengungkapkan rencananya di level klub bersama Real Madrid.

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan berita yang diungkap media Spanyol AS menyebutkan bahwa pemain berusia 37 tahun tersebut belum memutuskan langkah selanjutnya, yang membuat masa depannya masih dipertanyakan.

Biasanya Luka Modric dan Real Madrid mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak sang gelandang dari tahun ke tahun, termasuk pemain timnas Kroasia itu memperbarui kontraknya yang berdurasi satu tahun pada 2022 lalu untuk membuatnya bertahan di klub hingga akhir musim ini.

Persiapkan Suksesor Jangka Panjang

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Real Madrid berencana untuk memperpanjang kontrak Luka Modric dengan tambahan kontrak satu tahun yang akan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Ada kemungkinan bahwa gelandang berusia 37 tahun tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk pensiun di ibukota Spanyol dengan Los Blancos sekarang juga sudah mulai mempersiapkan pengganti jangka panjang.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Real Madrid sekarang tengah memprioritaskan transfer Jude Bellingham dari Borussia Dortmund atau Enzo Fernandez dari Benfica yang diharapkan menjadi suksesor jangka panjang bagi Luka Modric.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Real Madrid