Joao Pedro Girang, Dipanggil Timnas Brasil, Masuk Grup WA Selecao, Ada Neymar Hingga Vini

Gilabola.com – Joao Pedro merayakan panggilan senior pertamanya ke dalam skuad tim nasional Brasil dengan mengungkapkan momen bahagia itu, yang membuatnya kemudian memeluk neneknya dan notifikasi HP-nya selalu berbunyi.

Setelah pengumuman skuad untuk jeda internasional mendatang, Joao Pedro dan keluarganya merayakan dengan berpelukan dan suka cita yang begitu besar. Joao merasakan momen tersebut sebagai sesuatu yang tak terlupakan.

Namun, setelah berita tersebut, ponsel Joao Pedro langsung diserbu oleh pesan dari teman dan orang yang dicintai. Begitu banyak pesan masuk sehingga ponselnya tidak bisa lagi mengimbangi notifikasinya.

Meskipun dia berterima kasih atas dukungan dan ucapan selamat, dia mengaku belum sempat membalas semua pesan tersebut karena jumlahnya begitu banyak. Joao Pedro merasa sangat bahagia dengan respons positif yang diterimanya.

Keberuntungan Joao Pedro berlanjut karena meskipun ponselnya sempat dinon-aktifkan karena ada banyaknya pesan yang masuk, dia segera mendapat kabar lebih baik yang membuatnya sangat grang.

Setelah diumumkan sebagai bagian dari skuad timnas untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia dan Argentina, Joao Pedro ditambahkan ke dalam grup WhatsApp tim nasional senior Brasil.

Dalam grup tersebut, yang kami beritakan dari situs resmi Brighton, Joao Pedro merasa sangat terhormat berada di antara rekan-rekan setimnya, termasuk pemain top seperti Vini Jr dan Neymar.

Joao menggambarkan mereka sebagai pemain yang luar biasa dan mengaku telah mengagumi mereka ketika dia tumbuh sebagai pemain. Dia pun menyatakan tekadnya untuk belajar dari mereka dan memberikan yang terbaik saat berlatih dan bermain bersama mereka.

Meskipun ini hanya awal, Joao Pedro sangat berharap bisa terus tampil untuk tim nasional dan berkembang bersama rekan-rekan setimnya, dengan dia sangat antusias untuk pemanggilan pertamanya ke skuad Brasil.

Seleksi ke dalam skuad senior tim nasional Brasil ini menjadi pencapaian luar biasa untuk Joao Pedro, terutama setelah hanya memiliki satu penampilan untuk tim U-23 Selecao, yaitu melawan timnas Maroko pada bulan Agustus.

Bermain untuk tim nasional senior merupakan impian yang selalu dia kejar sejak kecil. Joao Pedro mengungkapkan bahwa ia selalu membayangkan dirinya bermain untuk negaranya, dan sekarang saatnya untuk mewujudkan impian tersebut. Dia merasa sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

Selain prestasi internasionalnya, Joao Pedro juga fokus pada penampilan klubnya di Liga Europa. Dengan empat gol yang sudah dicetaknya sejauh ini, dia berharap bisa menambah pundi-pundi golnya ketika Brighton menghadapi Ajax pada pertandingan berikutnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!