Melawat ke Toulouse, Caoimhin Kelleher Antusias Rasakan Pengalaman Main di Luar Kandang

Gilabola.com – Sementara klub-klub Inggris lainnya selesai berlaga di Liga Champions, sekarang giliran klub-klub seperti Liverpool yang bersiap untuk laga Liga Europa di mana mereka akan menghadapi Toulouse.

Tentu saja untuk tim sekelas besutan Jurgen Klopp ini, Liga Europa, apalagi masih babak fase gugur, terlalu easy (enteng). Mereka sudah memenangkan tiga pertandingan sejauh ini, meski dengan skuad yang dirotasi.

Caoimhin Kelleher termasuk pemain yang memainkan peran penting di kompetisi ini. Dia telah menjaga gawang Liverpool dalam pertandingan melawan LASK dan Toulouse dan sekarang dia antusias untuk pertandingan lainnya di Liga Europa.

Liverpool saat ini berada dalam momentum positif, dan Kelleher berharap tim dapat mempertahankan performa mereka yang kuat dalam kompetisi ini. Mereka telah memulai dengan baik, dan mereka berharap untuk terus meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Toulouse.

Kelleher berbicara tentang pertemuan sebelumnya melawan Toulouse, dalam sebuah hasil wawancara yang kami kutip beritanya dari situs resmi klub, mengakui bahwa itu adalah kemenangan yang bagus.

Meskipun mereka mencetak beberapa gol, Toulouse adalah tim yang layak dan memberikan tantangan bagi Liverpool. Dia mengantisipasi pertandingan yang sulit di kandang Toulouse untuk matchday keempat mereka.

Mengenai atmosfer dan tantangan yang dihadapi tim saat bermain di Eropa, penjaga gawang berusia 24 tahun mengakui bahwa pertandingan tandang di kompetisi Eropa dapat menjadi lebih sulit.

Para fans tim tuan rumah bisa memberikan dorongan dan momentum kepada tim mereka, sehingga pertandingan di luar kandang bisa menjadi tantangan yang berbeda bagi Liverpool.

Namun, Kelleher menikmati tantangan tersebut dan merasa senang menghadapinya. Menurutnya, itu adalah tes yang baik dan menguji dirinya di lingkungan yang lebih sulit dibandingkan dengan pertandingan di kandang.

Dengan menyadari bahwa kemenangan akan membawa Liverpool lolos ke tahap berikutnya dalam kompetisi, Kelleher menegaskan bahwa tujuan utama tim adalah selalu lolos sebagai pemuncak grup. Mereka ingin mencapai tujuan ini sesegera mungkin dalam kompetisi ini.

Dia juga menekankan pentingnya tim menghadapi dengan serius kompetisi ini dan memiliki ambisi untuk melangkah sejauh mungkin. Liverpool berusaha memenangkan kompetisi apa pun yang mereka ikuti, dan mereka telah memperlakukannya dengan sangat serius sejak awal.

Kiper timnas Republik Irlandia juga membahas rotasi pemain dalam skuad Liverpool, yang memberi kesempatan kepada banyak pemain untuk bermain. Menurutnya, ada banyak kekuatan dalam skuad, dan rotasi pemain juga membantu mempertahankan semangat dan motivasi dalam tim.

Kelleher juga berbicara tentang peluangnya bermain dalam kompetisi ini dan di Piala Liga. Dia merasa senang dan bersyukur bahwa manajer mempercayai kemampuannya dan memberinya kesempatan bermain dalam kompetisi ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!