Bruno Fernandes Tegaskan Manchester United Belum Menyerah, Yakin Masih Bisa Lolos

Gilabola.com – Dalam mengomentari kekalahan Manchester United dari Copenhagen di Liga Champions, Bruno Fernandes menegaskan bahwa hasil tersebut tidak disebabkan oleh kurangnya usaha dari timnya.

The Red DevilsĀ memulai pertandingan dengan baik ketika Rasmus Hojlund mencetak dua gol dalam tempo setengah jam pertama pertandingan, tapi kartu merah Marcus Rashford akhirnya merusak segalanya.

Bermain dengan 10 pemain membuat Manchester United akhirnya kesulitan untuk mengimbangi tuan rumah, yang lantas membalas dengan dua gol melalui Mohamed Elyounoussi dan Diogo Goncalves.

Gol penalti Bruno Fernandes sempat memberi harapan kemenangan bagi tim tamu, tapi buruknya kinerja pertahanan membuat mereka akhirnya kalah 4-3 setelah kebobolan dua gol di 10 menit terakhir waktu normal.

Dengan kekalahan ini, peluang Manchester United untuk lolos ke fase gugur semakin berat karena mereka akan membutuhkan kemenangan di dua laga tersisa mereka melawat Galatasaray di Turki dan Bayern Munchen di Old Trafford.

Berbicara dalam wawancaranya usai pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, gelandang internasional Portugal mengakui bahwa mereka perlu segera kembali ke jalur kemenangan.

Bruno Fernandes berbicara tentang perasaan sedih di ruang ganti dan tantangan bermain dengan jumlah pemain yang tidak mencukupi setelah mereka dipaksa bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama.

Meskipun sulit, dia menilai upaya tim sangat baik dan mengakui bahwa ada beberapa hal yang bisa dilakukan lebih baik. Bermain dengan satu pemain kurang sejak menit ke-42 memang menjadi kendala tersendiri bagi Manchester United.

Meskipun kekalahan ini mengecewakan, Bruno Fernandes menyatakan bahwa masih ada keyakinan di tim untuk meraih dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir di fase grup Liga Champions, yakni melawan Galatasaray dan Bayern Munhen.

Namun, fokus pertama mereka adalah pertandingan melawan Luton Town di Liga Inggris akhir pekan ini di mana mereka akan berusaha menindaklanjuti kemenangan 0-1 sebelumnya atas Fulham pada akhir pekan lalu.

Bruno Fernandes menegaskan bahwa untuk tetap bersaing di Liga Champions dan berada di puncak kompetisi, mereka harus menghadapi pertandingan sulit melawan Galatasaray dan Bayern dengan tekad untuk memenangkannya.

Namun, dia juga mengakui bahwa pertandingan melawan Luton Town akan menjadi ujian yang sulit dan mereka sangat membutuhkan tiga poin untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!