Jose Mourinho Lega AS Roma Bisa Kalahkan Ludogorets!

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho blak-blakan mengalahkan Ludogorets tidak mudah. Dia pun juga memuji dampak Nicolo Zaniolo yang telah membantu tim meraih kemenangan.

Meskipun AS Roma berhasil menang atas Ludogorets. Jose Mourinho akui mengalahkan klub sepak bola asal Bulgaria tidak mudah.

AS Roma di ambang tidak lolos ke 16 babak 16 besar Liga Europa. Tapi Giallorossi berhasil lolos usai menang 3-1 di laga pamungkas kontra Ludogorets, Jumat (4/11) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, klub Liga Italia dikejutkan oleh Ludogorets. Klub asal Bulgaria mampu unggul lebih dulu di pengujung babak pertama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak mau kalah dalam laga ini, AS Roma bangkit di babak kedua. Giallorossi mendapatkan hadiah penalti dua kali. Lorenzo Pellegrini berhasil menjalankan tugasnya masing-masing di menit ke 56 dan 65.

Sementara gol penentu kemenangan dicetak oleh Nicolo Zaniolo di menit ke-85. Dengan kemenangan ini, klub Liga Italia menemani Real Betis ke babak berikutnya di Liga Europa. Bedanya mereka harus menjalani playoff dulu untuk melangkah lebih jauh.

AS Roma akan bertemu salah satu tim yang tersingkir di Liga Champions. Hal ini jelas bukanlah yang mereka inginkan lantaran lawan yang dihadapi bisa jauh lebih sulit.

Usai pertandingan kontra Ludogorets, Jose Mourinho secara terus terang mengalahkan pasukan Stanislav Genchev tidak mudah.

Bicara kepada Sky Sports, Mourinho mengatakan laga pamungkas Liga Europa sulit. Menurutnya, Ludogorets punya beberapa keunggulan yang mampu hasilkan gol lebih dulu.

Jose Mourinho akui masuknya Nicolo Zaniolo memberikan perbedaan untuk penampilan Roma di babak kedua. Pelatih sepak bola asal Portugal lega gol akhirnya datang untuk Giallorossi. Namun, dia ingatkan untuk hadapi laga berikutnya dia meminta anak asuhnya bermain lebih bagus lagi karena lawan yang dihadapi bakal lebih berat.

Bagi Roma kemenangan ini sangat penting untuk menyambut laga derby ibu kota kontra Lazio, Senin (7/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaIlkay Gundogan Diminati Klub Top Liga Spanyol
SelanjutnyaDicuekin Real Madrid, Alvaro Odriozola Buka Peluang Kembali Berkarier di Serie A