Ilkay Gundogan Diminati Klub Top Liga Spanyol

Gilabola.com – Kontrak mau habis di Manchester City, Ilkay Gundogan sekarang sangat diminati oleh Atletico Madrid.

Ada kabar dari Ilkay Gundogan. Gelandang Manchester City itu bisa pergi dan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol.

Gundogan merupakan salah satu pemain yang penting di Etihad Stadium. Buktinya, berhasil mmbantu Manchester City juara Liga Inggris secara beruntun di musim 2020/2021 dan 2021/2022.

Namun menjelang kontraknya berakhir pada musim panas 2023 kubu The Citizens belum memberikan penyegaran masa kerja. Artinya, Ilkay Gundogan bisa melakukan negosiasi dengan klub lain mulai bursa transfer Januari mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski belum diberikan kontrak baru oleh Manchester City. Tapi Gundogan tak sepi peminat. Diberitakan oleh The Sun, Atletico Madrid berminat untuk memboyongnya.

Dalam berita itu dijelaskan klub Liga Spanyol tersebut akan menganggarkan dana yang tepat agar bisa membawanya ke Estadio Wanda Metropolitano.

Sebenarnya Ilkay Gundogan bukan cuma diminati oleh Atletico Madrid saja. Tapi ada klub lain yang juga inginkan tanda tangannya. Dari berita yang beredar, Barcelona dan Bayern Munchen berminat merekrutnya.

Ada juga laporan juga menyebutkan pesepak bola berusia 32 tahun akan menentukan masa depannya setelah Piala Dunia 2022 selesai.

Atletico Madrid sendiri baru saja tersingkir di Liga Champions dan gagal bermain di Liga Europa. Jadi wajar butuh penyegaran pemain dan Ilkay Gundogan dianggap bisa mengangkat performa Los Rojiblancos lagi.

Meski belum ada kontrak baru, tetapi pesepak bola asal Jerman bidikan klub Liga Spanyol dipercayakan menjadi kapten tim Manchester City pada musim 2022/23.

Musim ini, Ilkay Gundogan telah bermain dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaGerard Pique Ikhlaskan Tunggakan Gajinya di Barcelona
SelanjutnyaJose Mourinho Lega AS Roma Bisa Kalahkan Ludogorets!