Jurgen Klopp Klaim Liverpool Berikan Segalanya dalam Kekalahan Dramatis dari Man Utd

Gila Bola – Manajer Liverpool, Jürgen Klopp, memberikan penilaiannya terhadap kekalahan timnya dalam pertandingan perempat final Piala FA Emirates melawan Manchester United tadi malam.

Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool telah memberikan segalanya dalam pertandingan tersebut, meskipun mereka akhirnya tersingkir setelah kalah dengan skor 4-3 di perpanjangan waktu.

Pertandingan yang sengit ini membuat harapan Liverpool untuk tampil di Wembley musim ini pupus setelah gol telat dari Amad Diallo, di mana The Reds sebenarnya sempat unggul 2-1 setelah gol dari Alexis Mac Allister dan Mohamed Salah dalam babak pertama.

Namun, gol-gol dari Antony, Marcus Rashford, dan Amad Diallo membuat Liverpool kalah dalam pertandingan yang berlangsung dramatis di Old Trafford dan mengakhiri salah satu harapan trofi mereka.

Jurgen Klopp menyoroti penampilan timnya, dalam konferensi pers pasca pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, menyebutnya sebagai pertandingan yang luar biasa.

Meskipun Liverpool berhasil menguasai pertandingan dalam beberapa fase, mereka gagal mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan. Klopp juga mengakui bahwa Manchester United layak mendapatkan kemenangan atas Liverpool.

Taktisi Jerman juga menjawab pertanyaan tentang keputusannya untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Dia menegaskan bahwa hasil pertandingan seperti ini tidak memiliki hubungan dengan keputusannya.

Klopp mengungkapkan bahwa emosinya selama pertandingan tidak memengaruhi keputusan besar seperti itu. Dia menekankan bahwa keputusannya akan didasarkan pada performa timnya secara keseluruhan dan perasaannya sebagai manajer.

Dia juga berbicara tentang kondisi fisik pemainnya, mengatakan bahwa timnya saat ini sedang mengalami kesulitan dalam hal cedera dan kelelahan. Meskipun demikian, Klopp tetap berharap bahwa para pemainnya akan pulih dengan baik menjelang pertandingan berikutnya.

Taktisi berusia 56 tahun itu juga berpendapat tentang jeda internasional yang akan datang, menyatakan bahwa ini mungkin datang pada saat yang tepat untuk Liverpool yang sedang terkendala sejumlah pemain cedera.

Meskipun dia tidak memiliki kendali atas jadwal pertandingan persahabatan atau kualifikasi, dia berharap bahwa para pemainnya akan kembali dalam kondisi terbaik untuk melanjutkan pertandingan berikutnya.

Meskipun Liverpool harus menerima kekalahan yang menyakitkan ini, Klopp tetap optimis tentang masa depan timnya. Dia berharap para pemainnya dapat pulih dengan baik dan kembali tampil kuat setelah jeda internasional.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!