Kabar Baik Bagi Manchester United, Rashford Ikut Perjalanan ke London Untuk Laga Final

Gila BolaManchester United saat ini sedang bersiap untuk melakoni pertandingan krusial mereka melawan Newcastle United di final Piala Liga pada Minggu (26/2) malam WIB di Wembley.

Skuad The Red Devils akan lebih kelelahan tapi penuh motivasi di pertandingan ini karena mereka baru saja bermain di pertengahan pekan, di mana mereka mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 di Old Trafford di Liga Europa.

The Magpies, sementara itu, punya waktu satu pekan untuk memulihkan diri dari pertandingan terakhir mereka di Premier League pada akhir pekan lalu ketika mereka dipermalukan Liverpool dengan skor 0-2 di St James’ Park.

Dorongan dari Rashford

Sempat ada kekhawatiran jelang pertandingan ini karena Marcus Rashford diragukan tampil usai dia ditarik keluar dengan cedera selama kemenangan mereka di Liga Europa melawan Barcelona.

Manajer Erik ten Hag bahkan tidak bisa memberikan jaminan apapun saat ditanya dalam konferensi persnya apakah penyerang 25 tahun itu akan tersedia untuk pertandingan final Piala Liga mereka melawan Newcastle United.

Namun sekarang, menurut berita yang dilansir dari SunSport, Manchester United bisa mendapatkan dorongan besar karena Marcus Rashford terlibat telah ikut rombongan yang tiba di London dalam skuad yang dipersiapkan untuk final melawan The Magpies.

Suasana di Tim United

Menurut laporan lebih lanjut, Marcus Rashford tiba di hotel tim dengan wajah agak suram dengan dia memakai jaket klub dan membawa tas berwarna putih, saat tim Manchester United melakukan perjalanan ke Big Smoke melalui kereta api.

Sementara itu, beberapa pemain lain seperti David de Gea dan Bruno Fernandes tanpa berbagi kegembiraan dengan Lisandro Martinez dan Casemiro juga berada dalam rombongan mereka.

Erik ten Hag juga dengan ramah menyapa dengan senyuman saat dia tiba dengan mantel hitam dan memakai topi saat dia bersiap untuk mempersembahkan trofi pertamanya bagi Manchester United.

Pentingnya Penyerang Inggris

Tentu saja dengan Marcus Rashford telah terlihat berada di rombongan yang melakukan perjalanan ke London, maka ini akan menjadi dorongan yang sangat besar bagi Manchester United.

Penyerang internasional Inggris itu telah luar biasa di musim ini, melewati rekor gol terbaiknya bagi klub setelah dia berhasil mengemas 24 gol plus sembilan assist dalam 37 penampilannya di semua kompetisi.

Dia kadang diandalkan Erik ten Hag di penyerang kiri dan kadang dimainkan sebagai penyerang tengah, sementara Wout Weghorst akan mundur ke belakang untuk memainkan peran No.10 yang tidak biasa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!