Kabar Transfer 29/8 : Mohamed Salah, Joao Cancelo, Trevoh Chalobah, Anthony Martial

Gila BolaLiverpool akan mendapatkan tantangan besar untuk mempertahankan Mohamed Salah karena Al-Ittihad siap menggoda dengan tawaran transfer mencapai Rp 2,5 Trilyun.

Laporan dari James Benge dari CBS Sports menyebutkan bahwa penyerang internasional Mesir itu juga akan digoda dengan bayaran gaji yang sebanding dengan Neymar dari Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak Joao Cancelo dari Manchester City dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim.

Kedua klub telah bertukar dokumen untuk menyelesaikan transfer dengan bek kanan Portugal akan bersiap melakukan perjalanan ke Catalan pada hari Selasa ini dengan Blaugrana punya opsi pembelian dalam klausul peminjamannya.

Dengan Benjamin Pavard menuju Inter Milan, Bayern Munchen sekarang bekerja untuk mencari bek tengah baru dengan prioritas mereka adalah pemain bertahan yang bisa dikontrak dengan status pinjaman.

Florian Plettenberg melaporkan bahwa manajer Thomas Tuchel tertarik pada mantan pemainnya di Chelsea, Trevoh Chalobah, dengan kontak sudah dilakukan pihak klub Jerman dengan klub London Barat tersebut.

Eintracht Frankfurt telah menolak tawaran Paris Saint-Germain senilai Rp 1,32 Trilyun untuk Randal Kolo Muani, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Florian Plettenberg.

Negosiasi terus dilakukan antara kedua klub yang ingin mencari solusi. Salah satu opsi yang ada adalah memasukkan Hugo Ekitike ke dalam kesepakatan, dengan Santi Aouna mengatakan bahwa klub Jerman cenderung suka menerima striker 21 tahun itu.

Sementara itu, laporan dari Mundo Deportivo memberitakan bahwa Manchester United telah menawari Real Madrid kesempatan untuk mengontrak Anthony Martial guna membantu mengatasi kebutuhan penyerang mereka.

Kabarnya itu adalah kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian senilai Rp 248 Milyar dengan Los Blancos kekurangan opsi setelah hanya menyisakan Joselu, Rodrygo, dan Brahim Diaz karena Vinicius Junior cedera.

Dalam berita transfer lainnya, Chelsea dikabarkan telah memasukkan klausul pelepasan Rp 712 Milyar dalam kontrak Romelu Lukaku, jika dia tampil baik di Roma tahun ini dan seseorang ingin membelinya, menurut Matt Law.

Al-Ittihad memiliki daftar bek untuk didatangkan di musim panas ini dan Joe Gomez dari Liverpool berada di urutan teratas dalam daftar itu, menurut Fabrizio Romano.

Klub Arab Saudi itu menyukai bintang The Reds sebagai pemain serba bisa yang bisa bermain di mana saja di lini belakang, hanya saja klub Premier League menegaskan mereka tidak punya niat menjual pemain penting di hari-hari terakhir.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!