Pesta Gol ke Gawang Rayo Vallecano, Penyerang Atletico Madrid Ganas Dalam 3 Laga

Gila BolaAtletico Madrid meraih kemenangan telak saat menghadapi Rayo Vallecano. Los Blancos berhasi menang dengan skor 7-0 di pekan ketiga Liga Spanyol.

Laga Rayo Vallecano melawan Atletico Madrid berlangsung di Estadio de Vallecas, Selasa (29/8) dini hari WIB. Meski bermain di markas lawan, pasukan Diego Simeone tak gentar.

Terbukti, pada babak pertama sudah unggul 3-0. Atletico Madrid bahkan sudah membuka keran gol saat laga baru berjalan dua menit dari Antoine Griezmann. Memphis Depay menambah keunggulan Los Rojiblancos pada menit ke-16. Kemudian di menit ke-36, giliran Nahuel Molina mencatatkan namanya di papan skor.

Bukannya merespons, gawang Rayo Vallecano kembali dibobol lewat penyerang Atletico Madrid. Ya, Alvaro Morata bikin gol di menit ke-73. Pemain sayap Angel Correa juga tak mau ketinggalan. Ia berhasil memanfaatkan blunder kiper tuan rumah untuk cetak gol. Morata pun kembali bikin gol menit ke-86 dan gol penutup dicetak oleh Marcos Llorente.

Penyerang Atletico Madrid Ngeri

Kompetisi Liga Spanyol 2023/24 sudah berjalan tiga pekan. Namun, penyerang Atletico Madrid bisa dibilang sejauh ini yang paling membahayakan. Pasalnya, hampir semua pemain lini depan sudah mencetak gol seperti Memphis Depay, Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Angel Correa.

Rinciannya, Memphis Depay sudah mencetak dua gol setelah sebelumnya bikin gol ke gawang Granada. Sedangkan Antoine Griezmann dan Angel Correa di laga Rayo Vallecano.

Sementara Alvaro Morata paling menonjol sejauh ini. Pasalnya, dengan dua golnya ke gawang Rayo Vallecano membuatnya sudah mengoleksi 3 gol bersama Atletico Madrid usai sebelumnya bikin gol ke gawang Granada. Sementara lawan Real Betis di pekan kedua Liga Spanyol, Los Rojiblancos tak cetak gol.

Tim Paling Produktif

Liga Spanyol sudah berjalan tiga pertandingan, Atletico Madrid menjadi tim produktif sejauh ini berdasarkan statistik yang ada. Pasalnya, sudah mencetak 10 gol. Menariknya, Los Rojiblancos mampu kalahkan Real Madrid dan Barcelona.

Tercatat dua rival abadi di Liga Spanyol sama-sama baru mengemas 6 gol. Memang menghadapi Real Betis kubu Atletico Madrid tak bikin gol, tetapi dengan 10 gol menandakan penyerang yang dimiliki Los Rojiblancos perlu diwaspadai.

Bahkan Alvaro Morata sekarang sudah mengemas 3 gol. Hal ini tentu saja sangat baik untuk seorang striker di mana baru melakoni 3 pertandingandi Liga Spanyol.

Bisa Tambah GolĀ 

Pundi-pundi gol penyerang Atletico Madrid bahkan bisa bertambah di pekan keempat kompetisi Liga Spanyol 2023/24. Sebab, Los Rojiblancos akan menjamu Sevilla di Estadio Wanda Metroplitano pada hari Minggu (3/9) malam WIB.

Sevilla berpotensi jadi lumbung gol karena Los Palanganas juga belum menang dalam tigalaga beruntun di Liga Spanyol. Sekedar informasi, Atletico Madrid kini berada di peringkat kedua klasemen dan mengemas 7 poin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!