Kabar Manchester United : Pierre-Emile Hojbjerg, Leonardo Spinazzola, Rico Henry, Luke Thomas

Gila Bola – Jelang penutupan jendela transfer musim panas 2023, Manchester United tiba-tiba dikaitkan dengan sejumlah pemain saat manajer Erik ten Hag memiliki kebutuhan mendesak untuk memperkuat skuadnya.

Selain tambahan gelandang baru yang diharapkan, sekarang mereka juga membutuhkan bek kiri baru usai cedera yang diderita Luke Shaw dan Tyrell Malacia, sementara Brandon Williams juga sudah dilepas.

Menurut berita yang diungkap Gianluca di Marzio, Manchester United sekarang tengah mempertimbangkan bek sayap internasional Italia milik AS Roma Leonardo Spinazzola untuk kesepakatan pinjaman.

Dia bukan satu-satunya bek sayap kiri yang diminati oleh klub karena menurut laporan Daily Mail, mereka juga mempertimbangkan bek berusia 22 tahun milik Leicester City, Luke Thomas.

Sebenarnya Leeds United juga mengincar bek tersebut, tapi The Foxes tak mau menjual pemain mereka ke sesama tim Championship dan lebih suka melepasnya ke klub yang berbasis di Premier League.

Nama baru lainnya yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old trafford adalah Rico Henry, yang tampil mengesankan bersama Brentford, hanya saja dia masih punya sisa kontrak tiga tahun, menurut Goal.

Sebelumnya, Manchester United sudah dikaitkan dengan setidaknya tiga nama untuk memperkuat bek kiri mereka yaitu Marc Cucurella dari Chelsea, Marcos Alonso dari Barcelona, dan Sergio Reguilon dari Spurs.

Nama pertama kabarnya merupakan opsi yang lebih disukai dan The Red Devils cukup optimis dengan peluang mereka, tapi beberapa nama lainnya juga dipertimbangkan sebagai solusi alternatif.

Sementara untuk perburuan gelandang baru, The Telegraph melaporkan bahwa manajer Erik ten Hag tertarik dengan gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg di musim panas ini.

Sebelumnya Spurs sudah setuju menjual pemain Denmark itu ke Atletico Madrid seharga Rp 577 Milyar, hanya saja transfer tidak bisa dilanjutkan karena tidak ada kesepakatan pribadi yang dicapai.

Sofyan Amrabat adalah nama yang sebelumnya terus banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dan laporan menyebutkan bahwa Manchester United akan menunggu hingga hari terakhir untuk melayangkan tawaran.

Rencananya adalah bahwa tawaran di batas waktu transfer akan membuat Fiorentina menerima proposal transfer yang lebih mudah, jadi Setan Merah bisa dapat target mereka di bawah harga saat ini sekitar Rp 496 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!