Kalah di Final Liga Konferensi Eropa, Presiden Fiorentina Tetap Angkat Topi

Gila Bola – Presiden klub Fiorentina, Rocco Commisso tidak kecewa dengan kegagalan La Viola di final Liga Konferensi Eropa. Sebaliknya, ia memberikan apresiasi setelah pemain dan Vincenzo Italiano berjuang.

Fiorentina harus bersua West Ham di final Liga Konferensi Eropa 2022/23, Kamis (8/6) dini hari WIB. Bermain di Fortuna Arena, klub sepak bola asal London Timur unggul lebih dulu dari titik putih lewat sepakan Said Benrahma di menit ke-62.

Pasukan Vincenzo Italiano tak menyerah, selang beberapa menit kemudian berhasil samakan kedudukan melalui Giacomo Bonaventura. Laga yang sejatinya hampir dilanjutkan ke babak tambahan waktu dibatalkan gol Jarrod Bowen di menit ke-90.

Fiorentina pun harus puas kalah dengan skor 2-1 di laga final. Meski timnya kalah, Rocco Commisso tetap bangga.

Berikan Apresiasi Tinggi 

Dikutip dari tribalfootball, Rocco Commisso sangat bangga dengan para pemain. Menurutnya, musim ini hebat dan telah melampaui kekalahan di final.

Lebih lanjut, Rocco Commisso menilai Fiorentina bermain bagus di laga final melawan West Ham United. Ia juga tak lupa ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para suporter.

Rocco Commisso juga tegaskan telah bicara dengan pelatih, di mana tetap berikan selamat atas musim 2022/23 yang telah berjalan dengan baik.

Presiden Fiorentina Minta Satu Hal

Meski angkat topi dengan perjuangan pemain dan Vincenzo Italiano, tetapi Rocco Commisso meminta satu hal ke para pemainnya.

Menurutnya, yang kurang dari Fiorentina adalah semangat bertandingnya masih kurang, Oleh karena itu, ia mendorong klub Liga Italia harus bermain lebih semangat lagi.

Rocco Commisso berharap dari musim ini, Fiorentina musim depan bisa bermain lebih baik di Liga Italia dan ajang lainnya. Ia juga menilai La Viola seharusnya pantas raih Piala, tetapi ia memahami dalam depak bola semua bisa terjadi.

Gagal 2 Kali di Final

Fiorentina memang diluar dugaan tampil mengesankan di musim 2022/23. Pasukan Vincenzo Italiano masuk ke final dua kali.

Sayangnya, Fiorentina kalah di final Coppa Italia kontra Intrer Milan dan di Liga Konferensi Eropa juga menyerah dari West Ham.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!