Kiper Omonia Francis Uzoho Girang Bukan Main Wujudkan Mimpi Main di Old Trafford

Dalam salah satu wawancara paling menyentuh hati kiper Francis Uzoho mengungkapkan bagaimana dia sebagai seorang fans Manchester United yang bahagia bisa memenuhi impian besarnya.

Penjaga gawang Omonia Francis Uzoho mengatakan bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan ketika dia yang merupakan fans Manchester United itu bisa mewujudkan mimpi besarnya untuk bisa bermain di Old Trafford, seperti diberitakan via BT Sport.

Banyak orang yang tidak mengetahui nama kiper timnas Nigeria itu sebelum malam ini, tetapi itu berubah setelah penampilannya yang luar biasa untuk klub Siprus dan menghentikan 12 tembakan para pemain The Red Devils untuk membuat pertandingan tampak akan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sayangnya bahwa Francis Uzoho kemudian gagal mempertahankan keperawanan gawangnya ketika gelandang pengganti Scott McTominay melepaskan tembakan dari jarak dekat untuk mencetak gol tunggal kemenangan bagi Manchester United atas Omonia dan membawa tuan rumah melaju ke fase gugur Liga Europa.

Bagaimanapun kinerja kiper timnas Nigeria itu banyak menuai apresiasi apalagi dia juga mendapatkan rating 9,5 dari berbagai situs olahraga dan sekarang dia mengungkapkan kebahagiaannya bisa punya kesempatan tampil melawan pasukan Erik ten Hag.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tumbuh sebagai fans Manchester United, Francis Uzoho mengaku bahwa itu mimpi yang menjadi kenyataan dalam sebuah wawancara pasca pertandingan dengan BT Sport, mengatakan bahwa dia sudah bermimpi bisa bermain di Old Trafford dan ketika tahu bahwa timnya diundi untuk bertemu dengan The Red Devils, dia sangat menantikan laga ini dan sangat ingin bermain.

Ketika ditanya apakah ini adalah pertandingan yang paling berarti dalam hidupnya, dia tanpa ragu mengatakan ya, meski ada sedikit kekecewaan baginya karena dia berharap untuk bisa setidaknya mencuri satu poin dalam pertandingan timnya melawan raksasa Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDavid Moyes Senang West Ham Pertahankan Rekor 100 Persen di Liga Konferensi Eropa
SelanjutnyaPelatih Omonia Sesalkan Hasil Imbang Timnya, Batal Catatkan Hasil Bersejarah Klub